Share
Sedang Tren, Intip Cara Memakai Cowboy Boots agar Terlihat Stylish!
Putrika Annaya Salsabila
27 October 2023

Memasuki musim gugur, popularitas sepatu gaya cowboy boots semakin meningkat. Simak cara styling cowboy boots agar terlihat stylish!


Pecinta gaya berpakaian Y2K pasti akan senang mendengar bahwa cowboy boots masih sangat relevan di tahun 2023. Tren alas kaki yang terinspirasi dari Barat ini telah mendapatkan momentum di dunia mode selama beberapa musim terakhir, terlihat di panggung runway dari berbagai jenama ternama.

Berlangsungnya musim gugur sekarang ini, popularitas cowboy boots pun semakin meningkat. Bahkan, di platform TikTok yang terkenal sebagai trendsetter, tagar #CowboyBoots memiliki views mencapai 1,2 triliun.

Gayanya yang unik, tapi juga versatile di saat yang bersamaan membuat model alas kaki ini banyak dicintai. Sepatu cowboy boots ini penuh dengan statement dan memiliki daya tarik hampir seperti kostum.

Hasil akhir modis dari cowboy boots bahkan telah dibuktikan oleh para selebriti ternama yang tertangkap kamera memakai cowboy boots. Mulai dari Kendall Jenner, Emily Ratajkowski, Lily Rose-Depp, hingga Emma Chamberlain.

Berikut beberapa cara untuk mengenakan cowboy boots agar terlihat stylish!

Slip Dress

Cowboy Boots 1

Tank Top & Midi Skirt

Cowboy Boots 2

Blazer & Denim Pants

Cowboy Boots 3

Crop Top & Denim Skirt

Cowboy Boots 4

Loose Dress

Cowboy Boots 6

Blazer & Denim Shorts

Cowboy Boots 5