Share
Sedang Meningkat Popularitasnya, Sandy Liang Luncurkan Home Collection Pertamanya
Putrika Annaya Salsabila
13 November 2023

Kerap dipakai oleh Jennie BLACKPINK dan Emily Ratajkowski, Sandy Liang luncurkan home collection pertamanya.


Bukan hanya di baju, tas, atau sepatu, demam pita Sandy Liang rupanya sudah mulai beralih ke perabotan rumah seperti karpet. Sedang meraih popularitas yang tinggi, baru-baru ini Sandy Liang mengeluarkan home collection pertamanya.

Dengan ciri khas ansambel pita, atasan rosette, ballet flats, serta rok pleated mikromini, kreasi jenama ini kerap dipakai oleh berbagai selebriti ternama seperti Jennie BLACKPINK dan Emily Ratajkowski. Karakter kental dari Sandy Liang pun direpresentasikan di home collection pertamanya ini.

Sandy Liang Home Collection 1

Koleksi tersebut terdiri dari 12 produk baru, termasuk produk mode baru. Untuk home collection, Anda sudah bisa membeli ‘Ribbon Runner’, yaitu karpet berwarna hijau gelap yang hampir hitam dengan detail pita berwarna soft pink yang ukurannya cocok untuk lorong yang agak sempit.

Sandy Liang Home Collection 2

Selain itu, Sandy Liang juga menghadirkan keset pintu masuk berbahan serat kelapa,yang tertera tulisan “I’m going to be my own of princess”. Produk lain yang dirilis oleh Sandy Liang adalah korek api Zippo dengan tertera tulisan yang sama.

Sandy Liang Home Collection 3

Selain perabotan, jenama ini juga terbitkan loungewear yang bisa membuat tampil stylish dan nyaman meskipun hanya di rumah saja. Dengan underwear bermotif gingham, celemek berenda, celana dan atasan yang nyaman, serta gaun rumah yang longgar, Anda dapat bereksperimen dengan tampilan santai di rumah.