Share
Sedang Mengandung, Desainer Sandy Liang Buktikan Ibu Hamil Tetap Bisa Modis dan Trendy!
Putrika Annaya Salsabila
14 March 2024

Bukan hanya meluncurkan koleksi mode yang spektakuler, gaya pribadi Sandy Liang juga tidak kalah memukau, tidak terkecuali ketika ia sedang mengandung sekarang ini.


Sandy Liang, desainer busana mewah asal New York, telah membuktikan bahwa kehamilan tidak menghalangi gaya modisnya. Dikenal dengan desainnya yang edgy namun tetap feminin, Sandy telah menginspirasi banyak wanita dengan penampilannya yang khas dan kini, dengan kehamilan yang semakin membesar, gaya modisnya tidak berkurang sedikit pun.

Dalam beberapa penampilannya belakangan ini, desainer ini terlihat mempesona dengan busana maternity yang membuatnya tampil trendy, tapi tetap nyaman. Salah satu gaya andalannya adalah rok ruffle flowy dengan potongan longgar, namun tetap memberikan aksen yang anggun pada tubuhnya yang sedang mengandung.

Sandy Liang

Yang uniknya, Sandy memadukan rok-rok tersebut dengan baju dengan detail-detail unik, seperti atas hitam berlengan panjang dengan detail pita yang transparan dan berenda di bagian dada. Tidak berhenti di situ, tampilan all-black Sandy disempurnakan dengan atasan hitam dengan detail lingkaran yang bolong dan dihiasi pita di bagian pusar.

Kombinasi-kombinasi tersebut membuatnya berhasil menciptakan gaya yang effortlessly chic.

Sandy Liang 1

Pada potret lainnya, ia terlihat menampilkan ciri khas jenama Sandy Liang yang ikonis, detail pita merah besar yang menjuntai hingga ke kakinya, menyempurnakan perpaduan kemeja putih yang kancingnya dilepas di bagian perut dan celana denim yang longgar dan nyaman. Sementara itu, pada tampilan lain, Sandy memilih outfit yang membuatnya terlihat chic secara maksimal. Ia memadukan celana denim biru terang dengan jaket fur yang terlihat sangat elegan.

Dengan ini, Sandy Liang bukan hanya seorang desainer busana, tapi juga menjadi inspirasi bagi banyak wanita yang sedang hamil untuk tetap tampil modis dan percaya diri. Dengan gaya yang unik dan khas, ia telah membuktikan bahwa kehamilan tidak perlu menghalangi gaya pribadi seseorang, tetapi malah bisa menjadi momen untuk mengekspresikan kreativitas fashion mereka dengan lebih leluasa.