Share
Sedang Digandrungi Pecinta Drakor, Ini 5 Inspirasi Outfit Ala Im Sol di “Lovely Runner”!
Putrika Annaya Salsabila
03 June 2024

Bukan hanya mencuri perhatian dengan bakat aktingnya di “Lovely Runner”, tampilan Kim Hye-yoon sebagai Im Sol di “Lovely Runner” juga bisa dijadikan inspirasi outfit Anda!


Jika Anda penggemar drama Korea (K-drama), pasti Anda tidak asing dengan drama yang sedang digandrungi saat ini, “Lovely Runner”. Diperankan oleh Kim Hye-yoon dan Byeon Woo-seok, drama ini berhasil menggaet hati para penontonnya dengan alur ceritanya yang seru, manis, dan mengharukan.

Drama ini dilaporkan menyabet posisi nomor satu dalam penayangan di 130 wilayah pada minggu keenam penayangannya. Bukan hanya itu, drama ini juga menempati posisi pertama di 109 negara selama enam minggu berturut-turut.

Selain alur cerita dan keserasian peran utama dalam drama ini, tampilan-tampilan Kim Hye-yoon sebagai Im Sol di “Lovely Runner” juga berhasil mencuri perhatiaan. Watak Im Sol yang ceria dan energetik tampaknya tercerminkan pada pakaian-pakaian yang ia kenakan.

Berikut beberapa outfit Im Sol di “Lovely Runner” yang bisa Anda jadikan inspirasi!

1. Sweater Knit

Im Sol 1

Sweater knit yang menjadi ciri khas Im Sol ini cocok untuk Anda yang menyukai tampilan nyaman, tapi juga tetap modis dan feminin.

2. Cardigan

Im Sol 2

Meskipun sangat energetik dan ceria, gaya Im Sol tetaplah feminin. Ia sering terlihat memakai cardigan dengan warna-warna yang cerah seperti pink dan kuning muda.

3. Tanktop Dress

Im Sol 3

Outfit yang satu ini cocok untuk Anda yang menyukai gaya mode layering. Im Sol terlihat memadukan tanktop dress berwarna hijau muda dengan kaos putih lengan panjang di dalamnya.

4. Overall

Im Sol 4

Jika Anda merasa tampilan-tampilan Im Sol yang sebelumnya terlalu feminin untuk Anda, maka Anda bisa coba yang satu ini! Dengan memadukan overall putih, kaos berwarna biru dan putih, serta topi baseball dengan warna senada, Im Sol menciptakan tampilan yang boyish dan playful.

5. Tweed Coat

Im Sol 5

Untuk acara yang lebih formal, Anda dapat mencoba tampilan Im Sol yang satu ini. Dengan memakai blouse putih yang dipadukan dengan tweed coat berwarna krim, Im Sol tampil lebih dewasa dan elegan.