Sean Sheila, Brand Lokal Indonesia yang Resmi Masuk Paris Fashion Week 2022
Dewi Anggriani Siregar
09 March 2022

Di tengah ramainya kontroversi Paris Fashion Week. Sean dan Sheila yang merupakan salah satu lokal brand Indonesia benar-benar menampilkan brand mereka di showroom Paris Fashion Week 2022.


Masih tentang Paris Fashion Week yang hangat diperbincangkan, kabar membanggakan datang dari brand lokal Indonesia yang benar-benar telah tampil dalam Paris Fashion Week. Sean Sheila sendiri merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang berdiri sejak tahun 2014. Nama brand tersebut pun diambil dari nama kedua desainernya yakni, Sean Loh dan Sheila Agatha yang merupakan pasangan suami-istri.

Sean dan Sheila merupakan salah satu brand lokal yang mendapatkan undangan secara resmi ke Paris Fashion Week. Sean Sheila tampil di showroom resmi L'adresse bersama brand perhiasan asal Bali, Jewel Rocks Bijoux pada 4 Maret 2022.

Pada Paris Fashion Week 2022 tersebut Sean Sheila menampilkan 23 koleksi terbaru yang terinspirasi dari film Annihilation, bergaya edgy dengan sentuhan warna palet yang lembut dan feminin. Tampil di Paris Fashion Week bukanlah kali pertama untuk Sean Sheila, sebab mereka sudah tampil mempresentasikan brand mereka dua kali dalam setahun pada perhelatan fashion akbar tersebut sejak 2017, lalu sempat berhenti pada 2020 dikarenakan pandemi.

Sean dan Sheila tidak melenggang di catwalk, melainkan menampilkan brand mereka di showroom layaknya pameran. Kehadiran Sean Sheila dalam Paris Fashion Week tentu menjadi suatu hal yang sangat membanggakan untuk Indonesia di tengah ramainya kontroversi terkait brand-brand lokal Indonesia yang menggelar fashion show bersamaan dengan penyelenggaraan Paris Fashion Week.