Share
School of Snatch: Tawarkan Pengalaman Makeup yang Eksklusif di Jakarta
Putrika Annaya Salsabila
28 November 2023

Jenama kecantikan ternama, HUDA Beauty, baru-baru ini luncurkan “School of Snatch” Pop-Up Store di Jakarta dan Surabaya.


HUDA Beauty, salah satu merek kecantikan tercepat di dunia yang baru saja memasuki pasar Indonesia pada Maret 2023, dengan bangga mengumumkan peluncuran Huda Beauty "School of Snatch" Pop-Up Store.

Pengalaman kecantikan unik ini berlangsung di empat lokasi Sephora: Sephora Grand Indonesia, Sephora Senayan City, Sephora Pondok Indah Mall, dan Sephora Pakuwon Mall Surabaya.

Huda Beauty 1

Jika Anda seorang penggemar makeup, influencer, atau baru memulai perjalanan kecantikan Anda, maka acara ini bisa menjadi kanvas eksplorasi. School of Snatch ini adalah gagasan bahwa kecantikan tidak mengenal batas, dan setiap orang memiliki kekuatan untuk mencapai tampilan yang flawless hanya dalam 4 langkah sederhana.

Langkah pertama dimulai dengan #FauxFilter Color Corrector yang unik - korektor warna ramah vegan dengan 5 pilihan warna yang dengan mudah memperbaiki, meratakan, dan mencerahkan dengan formula tahan lama tanpa membuat garis dan transfer.

Langkah berikutnya adalah #FauxFilter Luminous Matte Concealer - concealer krim tahan lipatan dengan cakupan medium hingga penuh yang bisa dibangun. Concealer ramah vegan ini mencerahkan, menyembunyikan, dan bergerak bersama Anda untuk hasil akhir matte bercahaya seperti kulit.

Huda Beauty 2

Selanjutnya, serangkaian Easy Bake Loose Powders dengan tekstur yang sangat ringan dan halus yang menyatu dengan sempurna ke dalam kulit, memberikan hasil akhir bercahaya yang mengontrol kilap sepanjang hari dan meninggalkan selimut transparan warna di kulit Anda.

Akhirnya, bintang acara dari empat langkah ini, Easy Bake and Snatch Pressed Powder yang baru untuk pencerahan yang ditargetkan dan setting, memastikan tampilan keseluruhan yang sempurna!

Melalui School of Snatch, Huda Beauty fokus bukan hanya tentang makeup; ini adalah perayaan kepercayaan diri. Anda juga bisa bermain game Easy Bake Scratch and Win setiap kali membeli Huda Beauty Easy Bake and Snatch Pressed Powder, di samping penawaran eksklusif yang menarik.

Huda Beauty 3

Toko Pop-Up School of Snatch juga akan menyelenggarakan berbagai acara menarik, mengundang lebih dari 200 influencer kecantikan, komunitas media, dan MUA. Jangan lupa dicatat, karena akan ada Makeup Demos dari makeup artist profesional Indonesia yang terkenal pada tanggal 27 September, 29 September, dan 3 Desember, membuka #HBMakeupHacks untuk mencapai tampilan akhir yang sempurna menggunakan produk ikonik Huda Beauty.

Jadi, jangan menunggu lebih lama - kunjungi dan rasakan kunci untuk tampilan snatch ultimate di Huda Beauty School of Snatch di Sephora Grand Indonesia, Sephora Senayan City, Sephora Pondok Indah Mall, dan Sephora Pakuwon Mall Surabaya hingga 6 Desember 2023.