Share
Scarlett Johansson Siap Beraksi dalam Babak Baru Jurassic World!
Trisha Aulia
27 June 2024

Sebagai penggemar berat Jurassic Park sejak lama, Scarlett Johansson akhirnya mewujudkan mimpinya dengan bergabung ke dalam jajaran pemeran waralaba ikonik ini!


Bintang Hollywood ternama Scarlett Johansson dikonfirmasi akan bergabung dalam film terbaru Jurassic World. Kabar ini tentu menjadi kejutan bagi para penggemar, mengingat Scarlett selama ini dikenal dengan perannya yang ikonik dalam salah satu waralaba terbesar dunia, yaitu Marvel Cinematic Universe.

Jurassic World 1

Dalam wawancara eksklusif bersama ComicBook, Scarlett Johansson mengungkapkan kegembiraannya bergabung dengan waralaba ini. "Saya penggemar berat Jurassic Park. Seingat saya, itu salah satu film pertama yang saya tonton di bioskop. Film itu benar-benar luar biasa dan mengubah hidup saya. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa semangatnya saya,” ujar sang aktris.

Jurassic World 4

Scarlett Johansson mengakui bahwa dia sudah lama berusaha mendapatkan peran dalam film Jurassic World. Ia menambahkan, "Saya adalah penggemar berat franchise ini dan sangat mengaguminya. Rasanya seperti mimpi menjadi kenyataan, saya bahkan mencubit diri sendiri. Saya sudah berusaha untuk masuk ke franchise ini dengan cara apapun selama lebih dari 10 tahun."

"Saya bahkan sampai berkata, 'Tidak masalah jika saya harus mati di lima menit pertama! Saya rela dimakan oleh dinosaurus apapun! Bahkan saya bersedia menjadi bagian dari tim konsumsi!' Saya bersedia melakukan apapun untuk bisa terlibat. Yang paling mengejutkan adalah kenyataan bahwa ini terjadi dengan cara seperti ini pada waktu seperti ini. Sungguh di luar dugaan," lanjutnya.

Selain Scarlett Johansson, film ini juga akan menampilkan aktor-aktor terkenal lainnya seperti Rupert Friend, Jonathan Bailey, dan Manuel Garcia-Rulfo. Rupert Friend, yang dikenal dari serial Disney+ Obi-Wan Kenobi, akan memainkan peran utama yang masih dirahasiakan.

Menurut kabar, film ini tidak akan menjadi sekuel langsung dari trilogi Jurassic World yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Sebaliknya, film ini akan memulai era baru dalam waralaba Jurassic, dengan plot yang masih dijaga ketat oleh para pembuat film.

Jurassic World 2

Film ini akan disutradarai oleh Gareth Edwards, yang dikenal melalui karya-karyanya seperti Godzilla dan Rogue One: A Star Wars Story. Sementara itu, naskah film ini ditulis oleh David Koepp, yang sebelumnya menulis naskah untuk film pertama Jurassic Park (1993) dan The Lost World: Jurassic Park (1997).

Jurassic World 3

Scarlett Johansson juga mengungkapkan kebahagiaannya mengetahui kembalinya sang legenda David Koepp sebagai penulis skenario. “Naskahnya benar-benar luar biasa. David Koepp yang menulisnya. Ia kembali setelah kira-kira 30 tahun untuk menulis naskah ini. Ia sangat bersemangat mengerjakannya, dan itu sangat mengagumkan," ungkapnya.

Dengan kombinasi sutradara berbakat, naskah yang ditulis oleh penulis legendaris, dan deretan aktor papan atas, film Jurassic World terbaru ini tentunya menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2025.