Share
“Savor The Flavor” Kembali Hadir, Nikmati Perayaan Keragaman Kuliner yang Memanjakan Lidah
Putrika Annaya Salsabila
03 October 2024

Kembali hadir tahun ini, “Savor The Flavor” rayakan cita rasa kuliner dengan berbagai hidangan lokal dan internasional di Plaza Indonesia.


Plaza Indonesia kembali menghadirkan acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu, “Savor The Flavor”. Tahun ini, acara tersebut hadir dengan nuansa yang lebih spesial karena mengusung kolaborasi eksklusif bersama Jakarta Dessert Week (JDW) dan LovePink Indonesia.

Bukan hanya menyuguhkan pengalaman kuliner yang memanjakan lidah, acara ini juga mendukung kampanye kesadaran kanker payudara, menciptakan harmoni antara kelezatan kuliner dan misi sosial yang penting.

Dengan 87 tenant F&B yang tersebar di seluruh level Plaza Indonesia, acara ini menawarkan keragaman sajian, mulai dari fine dining, restoran keluarga, hingga jajanan khas. Program ini berlangsung sepanjang bulan Oktober, mengajak para pengunjung untuk menikmati beragam hidangan spesial dari tenant-tenant yang telah dipilih dengan cermat.

Savor the Flavor 2024 1

Menurut Zamri Mamat, Deputy Chief of Marketing Plaza Indonesia, "Savor The Flavor kali ini adalah perwujudan dari dedikasi Plaza Indonesia untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang tidak hanya memanjakan indra, tetapi juga penuh makna.”

Ia melanjutkan, “Dengan kolaborasi eksklusif bersama Jakarta Dessert Week dan LovePink Indonesia, kami menciptakan sebuah perhelatan yang menggabungkan cita rasa tinggi dengan misi sosial yang mulia, yakni mendukung kampanye Breast Cancer Awareness. Kami berharap acara ini tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam di hati setiap pengunjung dan berdampak positif.”

Sebagai bagian dari acara ini, restoran-restoran ternama di Plaza Indonesia seperti Kam’s Roast, Somedimsum, Bistro Baron, Shu Cuisine & Bar, dan Rejuve menawarkan promo dan menu spesial yang menggoda selera. Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh "I Love Food Bazaar" yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 Oktober di Multi Function Hall, level 2, bekerja sama dengan World Fashionpreneur Connect, menghadirkan 24 booth kuliner dengan pilihan hidangan yang beragam.

Savor the Flavor 2024 3

Sebagai upaya untuk mendukung kesadaran kanker payudara, Plaza Indonesia juga menggandeng LovePink Indonesia dalam serangkaian acara khusus, seperti Pink Afternoon Tea for Charity yang berlangsung di La Moda dan Bistro Baron sepanjang bulan Oktober, serta Indonesia Goes Pink, sebuah talkshow dan kampanye kesadaran kanker payudara pada 27 Oktober. Tak ketinggalan, Lovepink Photo Exhibition juga diadakan sebagai bagian dari inisiatif visual untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya deteksi dini.

Mengusung tema "Celebrating Life, Above and Beyond", kampanye tahunan Indonesia Goes Pink (IGP) merayakan satu dekade perjuangan meningkatkan kewaspadaan tentang kanker payudara.

Savor the Flavor 2024 2

Dede Gracia, Chairwoman Lovepink, menyampaikan, “Sepuluh tahun adalah perjalanan yang panjang dan penuh makna. Kami sangat bersyukur atas dukungan dari berbagai pihak sehingga kampanye dan edukasi deteksi dini dapat terus berjalan,” Dede menambahkan, "Kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap kesehatan diri dan lingkungan sekitar.”

Sebagai bagian dari acara Pink Walk, parade cheerleaders dan dukungan figur publik seperti Chelsea Islan akan memeriahkan suasana, dengan desainer muda dari Istituto di Moda Burgo juga turut tampil melalui karya fashion inspiratif mereka.

Selain itu, Plaza Indonesia memberikan berbagai promo menarik kepada para pengunjung, termasuk diskon hingga Rp 300.000 bagi pemegang kartu kredit HSBC di semua restoran partisipan selama Oktober. Tak hanya itu, program “Savor The Flavor” juga menghadirkan penawaran eksklusif dan bundling menarik di I Love Food Bazaar.