Share
Sarinah Gelar ‘Hikmah Ramadan’, Persembahan Koleksi Modest Fashion dari Desainer Lokal Ternama
Trisha Aulia
13 April 2023

Sarinah mempersembahkan acara peragaan busana ‘Hikmah Ramadan’ dengan memperagakan koleksi modest fashion terbaru dari lima desainer lokal ternama, yakni Alleira Batik, Lia Soraya, Osario, Roemah Kebaya Vielga, dan Gayatri.


Semarakkan bulan suci Ramadan, Mal Sarinah menggandeng sejumlah desainer lokal ternama untuk mempersembahkan koleksi busana muslim terbaru mereka dalam acara trunk show bertajuk ‘Hikmah Ramadan’ yang berlangsung di Mal Sarinah pada Rabu, 5 April 2023. Pada acara tersebut, koleksi busana dari Alleira Batik, Lia Soraya, Osario, Roemah Kebaya Vielga, dan Gayatri diperagakan secara langsung oleh para model.

Pengaruh musim semi yang bertepatan dengan Ramadan tahun ini terlihat jelas dalam desain-desain yang memiliki warna-warna cerah dan corak bunga yang bermekaran. Koleksi busana yang ditampilkan tentunya dirancang secara sederhana namun indah, dengan potongan yang modest atau sopan untuk mencerminkan nilai-nilai Ramadan.

Meskipun setiap koleksi memiliki sentuhan khas dari masing-masing desainer, terdapat kesan yang klasik dan anggun dari setiap busana yang ditampilkan pada ‘Hikmah Ramadan’. Baik untuk acara buka bersama, maupun untuk bersilaturahmi di Hari Raya, koleksi para desainer ini akan membuat Anda tampil cantik maksimal.

Tidak hanya menyediakan busana muslim formal, koleksi para desainer ini juga menawarkan berbagai gaya busana yang cocok untuk acara-acara yang lebih kasual. Contohnya, Alleira Batik memiliki koleksi batik modern yang memadukan motif batik tradisional dengan gaya yang unik dan trendy namun tetap modest, sehingga dapat digunakan sehari-hari.

Selain Alleira Batik, Lia Soraya, Osario, Roemah Kebaya Vielga, dan Gayatri, sejumlah brand lokal lainnya juga ikut serta menampilkan karya mereka dalam acara ‘Hikmah Ramadan’. Anda dapat melihat produk-produk dari brand-brand pendukung seperti Ghea, Sodagaran, Jeny Tjahyawati, Sessa, Hikmat, Riana Lombok, Runa Jewellery, Mannaqueen, Kipas Wiracana, Christin Wu, dan Tandamata.

Pada kesempatan ini, Sarinah juga menegaskan posisinya sebagai tempat one stop shopping yang menyediakan beragam produk dengan kualitas terbaik untuk setiap kebutuhan Anda, apa pun acaranya. Sebagai contoh, trunk show ini menunjukkan bahwa Anda akan dapat menemukan segala keinginan dan kebutuhan busana serta aksesoris Ramadan di Sarinah.