Share
Sangat Dinantikan, Hailey Bieber Umumkan Akan Segera Rilis Lip Case Rhode!
Putrika Annaya Salsabila
15 February 2024

Setelah menjadi perbincangan para penggemar mode dan kecantikan, casing ponsel inovatif Hailey Bieber akan segera rilis!


Hailey Bieber sekali lagi membuktikan dirinya sebagai ‘trendsetter’ terkini dengan memperkenalkan casing ponsel revolusioner yang sempurna, menggabungkan gaya dan fungsionalitas.

Dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, Hailey tidak hanya memamerkan setelan camisole putih dan celana pendek yang modis, tetapi juga casing ponsel yang kemudian menjadi perbincangan banyak orang.

Rhode Lip Case 1

Casing yang ramping dan sedikit bervolume ini, serasi dengan warna abu-abu pucat dari kemasan jenama skincare milik Hailey, Rhode. Namun, yang menarik perhatian orang-orang adalah dua alur di tengah casing, dirancang secara strategis untuk menampung Peptide Lip Treatments dari Rhode, memastikan lip gloss tersebut selalu dalam jangkauan tangan.

Rhode Lip Case 2

Respons publik pada unggahan tersebut pun sangat antusias. Nail artist andalan Hailey, Zola Ganzorigt, berseru, "Casing ponsel ini! Aku butuh," sementara model Caitlin Lawson ikut berkomentar, "KITA PERLU casing ponsel ini."

Setelah menggoda penggemar dengan cuplikan di media sosial, model sekaligus istri dari Justin Bieber ini akhirnya mengungkapkan lebih banyak tentang detail 'lip case' inovatif ini.

Rhode Lip Case 3

Lip Case dari Rhode ini akan segera hadir secara eksklusif melalui situs resminya, rhodeskin.com, pada tanggal 27 Februari.

Kompatibel dengan iPhone 14 atau 15 Pro dan Pro Max, Lip Case ini akan tersedia dalam satu warna modis, yaitu biru muda. Yang membedakannya adalah kemampuannya untuk dihias dengan lip tint atau perawatan bibir favorit Anda dari Rhode.

Rhode Lip Case 4

Harga Lip Case adalah £35 / $35 dan dapat dibeli secara individu atau dalam bundel dengan salah satu Peptide Lip Tint atau Peptide Lip Treatment dari Rhode, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan casing mereka.