Share
Sandy Liang Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2025, Terinspirasi dari Animasi “Totally Spies”
Putrika Annaya Salsabila
11 September 2024

Terkenal dengan desainnya yang feminin dan manis, Sandy Liang kini kembali dengan koleksi Spring/Summer 2025 yang terinspirasi dari animasi “Totally Spies”!


Sandy Liang kembali membuat gebrakan dengan koleksi Spring/Summer 2025 bertema "spy girl". Berlokasi di Altman Building, Lower Manhattan, koleksi terbaru ini merupakan karya pertama Liang sejak menjadi ibu, dan menegaskan posisinya sebagai desainer yang selalu bermain-main dengan feminitas.

Kali ini, Liang membayangkan seorang agen rahasia bergaya yang beroperasi dari Soho, mengenakan pakaian satin penuh pesona.

Sandy Liang SS25 1

“Menjadi putri adalah pekerjaan, sama seperti menjadi spy girl adalah pekerjaan,” tulis Liang dalam catatan koleksinya, dengan inspirasi yang berasal dari serial animasi “Totally Spies”.

“Musim ini ada sesuatu untuk dipakai saat bekerja, sesuatu untuk naik kereta bawah tanah, untuk hadir di resital piano, menonton film, dan hidup di dalamnya. Sandy Liang Spring/Summer 2025 adalah agen rahasia, bahkan jika hanya untuk rahasianya sendiri, dan dia selalu siap."

Sandy Liang SS25 2

Di barisan depan, para “it-girls” internet seperti Orion Carloto, Devon Lee Carlson, dan Sydney Carlson memadati kursi. Koleksi ini tampil penuh warna dengan potongan-potongan yang serba bisa. Setiap busana berkomunikasi dengan caranya sendiri, menggabungkan elemen fungsionalitas dan fantasi yang khas Sandy Liang.

"Roknya pendek, celananya lebih pendek. Terkadang, rok itu celana. Jumpsuit kerja biru pucat adalah gaun. Sebuah tabung lipstik logam adalah laser… Logam bisa lembut. Kepraktisan bisa fantastis dan fantasi bisa praktis.”

Sandy Liang SS25 3

Dalam koleksi ini, Liang menunjukkan bahwa seorang agen rahasia tak hanya harus tangguh, tetapi juga bisa feminin dengan cara yang menarik. Warna pink menjadi sorotan utama dalam koleksi ini, menghadirkan busana-busana dengan nuansa korporat yang chic, lengkap dengan motif bunga yang lembut. Ada gaun yang dirangkai dari bunga-bunga transparan, set chain-mail, dan gaun dengan aplikasi bunga yang artistik.

Sandy Liang SS25 4

Beberapa potongan yang menjadi sorotan adalah rok mini super pendek dengan saku tersembunyi beresleting, trench coat mungil, serta gaun dengan selempang ala pageant. Sepatu juga menjadi bagian yang menarik perhatian, seperti sepatu yang hanya disatukan dengan cincin dan sepatu heels dengan desain court terbaru. Aksesoris—atau lebih tepatnya gadget—terdiri dari tas kulit perak dan gantungan perhiasan yang unik.

“Setiap potongan dilindungi kata sandi; hanya Anda yang bisa membukanya.”