Share
Sandrina Mazayya, Raih Penghargaan di AMI Awards 2022 Lewat Lagu “Pacar Selingan”
Dewi Anggriani Siregar
24 October 2022

Masih ingatkah Anda dengan Sandrina? Penyanyi dan penari asal Indonesia yang namanya mulai dikenal luas setelah mengikuti salah satu ajang pencarian bakat pada tahun 2013 lalu ini berhasil meraih piala penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022.


Baru-baru ini Sandrina kembali menuai prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022. Melalui lagu “Pacar Selingan”, Sandrina berhasil memenangkan kategori Artis Solo Pria/ Wanita/ Grup/ Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

Sandrina berhasil bersaing dan mengalahkan beberapa musisi dangdut lain di antaranya, Angela T, Selvi Kitty, Ghea Youbi, Gita Youbi, serta JD Elevan.

Lagu “Pacar Selingan” sendiri merupakan sebuah lagu karya Yogi RPH yang dirilis pada tahun 2014 silam dengan konsep pop melayu oleh penyanyi asal Riau, Andrigo. Bekerjasama dengan DJ Febri, Sandrina menyanyikan ulang lagu tersebut dengan konsep remix.

Atas kemenangannya itu, Sandrina mengaku sangat senang dan tidak menyangka mampu meraih penghargaan untuk pertama kalinya di bidang menyanyi sebab dirinya juga baru berkecimpung di industri musik. Penghargaan tersebut juga membuat dirinya semakin semangat untuk berkarya di industri musik Tanah Air.