Share
Sambut Tahun Baru Imlek, UNIQLO Hadirkan Koleksi LifeWear Special
Dewi Anggriani Siregar
19 January 2023

Fashion line ternama asal Jepang, UNIQLO, akan segera merilis koleksi terbarunya dalam menyambut momen Imlek 2023.


Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 mendatang, UNIQLO menghadirkan koleksi LifeWear spesial bagi para pelanggan.

Sesuai dengan tema Tahun Baru Imlek, koleksi LifeWear special edition yang dihadirkan memang cukup kental dengan nuansa merah. Koleksi-koleksi tersebut yakni kemeja flanel kotak lengan panjang untuk pria, blus rayon lengan pendek untuk wanita, serta jaket parka saku nilon dan gaun rayon motif bunga untuk anak.

Uniqlo juga memberikan penawaran khusus terbatas untuk beberapa pilihan item yang berlaku selama periode Tahun Baru Imlek seperti T-Shirt Rib Kerah Bulat Lengan Half, Celana Relax Katun Ankle, dan Kemeja Katun Kotak Lengan Panjang, hingga pakaian pria, seperti Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, Celana Katun Ankle Relax, dan Kemeja Oxford Slim Fit Lengan Pendek.

Berbagai koleksi LifeWear special yang dihadirkan oleh UNIQLO ini sebuah hadiah dan angpao bagi para pelanggan setia agar momen Imlek kali ini dapat terasa lebih bermakna dan menyenangkan.