Share
Sambut Peluncuran Film Ghostbusters: Frozen Empire, Kingston Technology Hadirkan Misi “Ghostbusting"
Novita Angelina
25 March 2024

Kingston Technology melanjutkan tradisinya untuk menghubungkan setiap orang dengan keseruan, petualangan, dan kenangan. Kali ini mereka bekerja sama dengan Sony Pictures dalam peluncuran film Ghostbusters: Frozen Empire sambil menghadirkan misi "Ghostbusting" dengan beragam hadiah menarik.


Film Ghostbusters: Frozen Empire yang dijadwalkan tayang mulai tanggal 20 Maret 2024 menjadi sebuah tontonan seru dan sangat menghibur, sehingga sayang untuk dilewatkan. Film ini bercerita mengenai keluarga Spengler yang tinggal di markas besar ikonik Ghostbusters di New York City. Mereka kembali berkolaborasi dengan para Ghostbusters asli untuk menyelamatkan dunia dari zaman es yang muncul setelah hantu dari artefak kuno yang berhasil bebas. Makhluk yang hidup di artefak ini berusaha membebaskan para pasukan hantu yang membawa kematian pada kota. Beruntungnya, para Ghostbusters asli telah mengembangkan laboratorium penelitian rahasia yang dapat membantu misi penyelamatan mereka kali ini.

Kingston Ghostbusters

Dalam rangka merayakan peluncuran film Ghostbusters: Frozen Empire tersebut, Kingston mengundang masyarakat Indonesia untuk mengikuti berbagai keseruan misi “Ghostbusting” dalam memenangkan konsol PS5 dengan game disk khusus Ghostbusters, co-branded merchandise eksklusif, dan masih banyak lagi.

"Kingston selalu menjadi pelopor dalam menghadirkan produk dan pengalaman terbaik, membawa pengguna kami ke dalam petualangan yang seru dan Ghostbusters, sebagai salah satu waralaba paling dikenal, membawa daya tarik nostalgia dengan petualangan supernatural namun menyenangkan. Kami sangat antusias untuk bermitra dengan film Ghostbusters: Frozen Empire dalam kerja sama ini dan memberikan penawaran menarik kepada pelanggan kami.” kata Kevin Wu, Sales, Marketing and Business Development Vice-President, APAC, Kingston.

Kingston menyediakan promo yang berlangsung mulai tanggal 22 Maret hingga 30 April 2024, yakni setiap pembelian produk Kingston, pelanggan akan berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk konsol Playstation 5 dan disk Ghostbusters, voucher Traveloka serta berbagai voucher lainnya. Selain itu, setiap pembelian produk Kingston tertentu juga akan mendapatkan payung atau alas mouse eksklusif Kingston x Ghostbusters1. Pelanggan juga dapat mengikuti undian pada halaman Facebook resmi Kingston untuk kesempatan memenangkan barang-barang resmi Ghostbusters hingga tanggal 24 Maret 2024. Anda dapat mengikuti halaman media sosial Kingston untuk informasi lebih lanjut.