Share
Sambut Musim Panas dengan Segar dan Berwarna dengan Koleksi Terbaru Jenama Sneakers Ikonis Ini!
Putrika Annaya Salsabila
04 July 2024

Jika Anda ingin menyambut musim panas dengan gaya yang berani dan berwarna, maka Converse Run Star Trainer bisa menjadi pilihan yang tepat!


Suasana di Grand Indonesia hari ini sangat meriah dengan kehadiran Aurelie Moeremans, aktris dan penyanyi muda berbakat, yang turut serta dalam Grand Launching Converse Run Star Trainer. Acara ini dihadiri oleh rekan-rekan media dan Key Opinion Leader (KOL), bertujuan untuk merayakan semangat kemandirian, gaya unik, dan ekspresi diri yang mewarnai musim panas ini.

Converse Run Star Trainer adalah perwujudan inovasi yang memadukan elemen-elemen klasik Converse dengan sentuhan modern. Sepatu ini dirancang untuk mereka yang menghargai keserbagunaan, kemandirian, dan kenyamanan, memadukan berbagai komponen DNA Converse yang ikonik.

Converse 1

Dengan mengambil inspirasi dari sejarah panjang Converse dalam dunia sportivitas, sepatu ini mendesain ulang siluet yang familiar menjadi lebih segar dan relevan untuk gaya hidup masa kini.

Grand Launching ini mengusung tema "after court hangout" dengan nuansa club house yang sporty. Presentasi koleksi Run Star Trainer dibawakan dengan koreografi kreatif oleh para model mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa, Club LSPR Modelling dari London School Public Relations (LSPR).

Converse 3

Lima colorway Run Star Trainer yang mencolok dan berani dipadupadankan dengan berbagai koleksi kaos, jaket, celana, dan aksesoris Converse, menciptakan gaya yang segar, penuh warna, dan autentik.

Aurelie Moeremans, yang baru saja merilis single terbaru bersama penyanyi Baim berjudul 'Muncul Terus', tampil memukau dengan Run Star Trainer putih yang dipadukan dengan kaos Converse putih dan jeans.

Converse 2

“Hari ini sepatu aku Run Star Trainer putih, jadi dipadu-padankan dengan kaos Converse putih dan jeans, kasual dan keren 'kan! Aku suka banget pake Run Star Trainer, soalnya menurut aku selain kasual, dia bisa di mix n match juga kalau pakai dress, mau pergi dinner, tapi tetap look sporty and comfy,” ujarnya dengan antusias.

Converse selalu dikenal dengan eksplorasi material dan warna yang berani. Run Star Trainer tidak terkecuali, dengan perpaduan material nilon, suede, dan kulit yang memberikan dimensi kaya pada bagian upper. Pilihan warna yang tersedia, termasuk Golden Wren, Biru, Merah, Egret, dan Hitam, menambah keserbagunaan dan gaya unik sepatu ini.

Converse 4

Para jurnalis dan influencer yang hadir di acara tersebut juga diberi kesempatan untuk mencoba langsung sepatu Run Star Trainer sambil berfoto ria di depan latar loker kuning dan wall of fame. Momen istimewa ini dimanfaatkan untuk menunjukkan bagaimana sepatu tersebut dapat diintegrasikan ke dalam berbagai gaya dan aktivitas sehari-hari.

Peluncuran Run Star Trainer ini menekankan pentingnya kemandirian dan ekspresi diri di tengah tren yang sering kali monoton. Sepatu ini dianggap sebagai cara untuk mengekspresikan diri secara autentik dan berbeda, mengajak penggunanya untuk tidak sekadar mengikuti arus. Dengan warna-warna cerah dan gaya yang beragam, Run Star Trainer adalah pilihan yang tepat untuk tampil beda di musim panas ini.

Converse Run Star Trainer sudah tersedia di converse.id dan semua gerai Converse sejak akhir Juni 2024.