Share
Sambut Musim Panas 2024, Givenchy Rilis Koleksi Eksklusif Givenchy Plage
Annisa Silvia Mulia
21 May 2024

Givenchy goes to the beach! Givenchy kini telah meluncurkan koleksi musim panas Givenchy Plage berupa pakaian pantai “city to sand” mereka. Merangkul gaya Riviera, koleksi untuk wanita dan pria ini terinspirasi dari Hubert de Givenchy.


Membuka tirai untuk musim panas 2024, Givenchy telah mempersembahkan koleksi Plage mereka yang memikat pada (03/05) lalu. Dalam koleksi ini, Givenchy menawarkan berbagai essentials yang playful, effortless, dan elegan bagi wanita dan pria.

Koleksi Plage Givenchy diluncurkan pertama kali pada tahun 2023, koleksi ini mengambil inspirasi dari estate musim panas Hubert de Givenchy di Saint-Jean-Cap-Ferrat, di mana kegembiraan hidup dan ketenangan pantai berkumpul dalam harmoni yang memikat.

Dikutip dari laman Givenchy, koleksi Plage ini memainkan ciri khas utama Givenchy House yaitu kecintaan sang desainer pada linen Prancis yang mulia, motif favorit yang terinspirasi dari kebun lemon, dan garis-garis bahari atau Provençal.

GPlage 1

Menghormati warisan desainer legendaris Givenchy tersebut, koleksi ini mempersembahkan siluet yang bold, segar, dan sensual yang merefleksikan gaya Riviera yang elegan. Dari pakaian renang yang nyaman hingga aksesori yang bergaya seperti, kalung, tas pantai, bucket hat, kacamata dan berbagai pakaian lainnya yang mudah dipadukan.

GPlage 2

Untuk wanita, koleksi Givenchy Plage menawarkan crop top, tank top, breezy button-downs, silky blouses, hingga terry cover ups yang nyaman, yang dapat dengan mudah dipadukan dengan flirty skirt atau celana linen untuk tampilan yang casual namun chic. Sementara itu, untuk malam hari, koleksi ini juga menawarkan pilihan yang glamor dengan bahan satin, sheer, dan tekstur yang memikat.

pakaian renang

Selain itu, Givenchy juga menghadirkan aksesori yang menawan, seperti tas Voyou yang kini hadir dalam raffia dengan aksen kulit kontras, serta tas G-Tote dalam raffia lembut yang memberikan sentuhan musim panas yang segar pada setiap tampilan.

tassss

Untuk pakaian pria, Givenchy Plage menampilkan celana linen Provençal dan kemeja dengan lemon-print silk twill serta linen berwarna ivory, Japanese seersucker, dan striped organic silk, menciptakan tampilan yang santai namun tetap elegan

menswear

lemon

Dengan menggunakan bahan berkualitas seperti linen dan jacquard terry cotton, koleksi Givenchy Plage tidak hanya menawarkan gaya yang timeless, tetapi juga ramah lingkungan. Kain-kain ini diolah dengan cara yang bijaksana, sehingga menghasilkan pakaian yang tahan lama dan berkelas.