Share
Sambut Musim Gugur dengan “Latte Outfit” Ala Jennifer Lawrence
Putrika Annaya Salsabila
20 October 2023

Bukan hanya tren riasan, gaya “latte” ternyata juga merambah ke dunia mode untuk menyambut musim gugur.


Musim panas telah berakhir, dan musim gugur tiba. Oleh karena itu, tren yang cocok dengan suasana nyaman di musim gugur seperti "latté", gaya makeup yang mendominasi TikTok awal tahun ini, telah merambah ke dunia fashion.

Mulai dari Princess of Wales, Meghan Markle, dan Hailey Bieber terlihat mengenakan pakaian yang mencerminkan warna-warna kopi. Bintang terbaru yang merangkul estetika ini adalah Jennifer Lawrence, yang penampilannya kali ini setara dengan secangkir kopi segar yang baru diseduh.

Latte Outfit

Saat makan siang bersama teman aktornya, Phoebe Waller-Bridge, Jennifer memilih pakaian dari The Row, jenama yang hampir menjadi sinonim dengannya berkat persahabatannya dalam kehidupan nyata dengan dua direktur kreatifnya, Mary-Kate dan Ashley Olsen. Ia mengenakan mantel wol berwarna cokelat muda, kemeja putih krim, celana lebar high-waisted berwarna taupe, ikat pinggang kulit hitam, dan sepasang sandal hitam Ozzy.

Untuk melengkapi penampilannya, ia menambahkan tas bahu Aupen hitam dan gelang perak Belperron.

Tren berpakaian "latté" ini menjadi pusat perhatian selama Spring Shows 2024 berlangsung, dengan rumah mode seperti Ferragamo, Hermès, Loewe, Saint Laurent, Tom Ford, dan Max Mara memimpin tren ini.