Share
Sambut Met Gala 2024, Intip Keanggunan dan Keunikan Gaun Blake Lively dari Masa ke Masa!
Ananda Putri
06 May 2024

Menelusuri jejak pesona di Met Gala, gaun-gaun Blake Lively selalu menarik perhatian dengan keselarasan warna karpet yang tak terbantahkan, pastinya dengan tetap memancarkan keanggunan dan pesona yang timeless!


Momen yang ditunggu-tunggu oleh para artis serta model-model ternama akan segera hadir. Acara Met Gala 2024 ini rencananya dilaksanakan pada Senin, 6 Mei 2024 dan nantinya keempat artis papan atas seperti Zendaya, Chris Hemsworth, Bad Bunny dan juga Jennifer Lopez akan didaulat sebagai host acara ini.

Tema yang akan diusung untuk acara meriah tahun ini yaitu tentang “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”. Di acara ini akan terdapat banyak sekali kostum-kostum yang sudah lama “tertidur” yang akan digunakan oleh para artis maupun model-model ternama. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa akan terdapat beberapa artis atau model yang menggunakan ala putri disney seperti Aurora.

Acara Met Gala tahun ini sudah pasti akan dihadiri oleh banyak artis dan model, salah satunya adalah Blake Lively. Dari tahun ke tahun kita dapat melihat bagaimana keanggunan Blake dalam menggunakan dan membawakan gaun Versace. Bahkan tanpa kita sadari, gaun yang digunakan Blake dalam beberapa tahun kebelakang ini memiliki keselarasan yang sempurna dengan tema maupun karpet yang terdapat pada Met Gala.

Mari kita Intip Gaun Blake Lively dari tahun ke tahun.

2016

Blake Lively 2016

2017

Blake Lively 2017

2018

Blake Lively 2018

2022

Blake Lively 2022

IN BACKLINK

BACA JUGA: Mendekati Met Gala 2024, Kilas Balik 10 Tampilan Met Gala Paling Ikonis!