Share
Sambut Malam Pergantian Tahun, Ruth Sahanaya Meriahkan Event “A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA"
Dewi Anggriani Siregar
14 November 2022

Siapa yang tidak mengenal Ruth Sahanaya? Seorang DIVA asal Indonesia yang dengan begitu banyak album hits-nya. Tidak hanya itu, ia juga telah meraih sejumlah penghargaan nasional dan internasional.


Kaulah Segalanya, Keliru, Tak Kuduga, Astaga, Memori. Andaikan Kau datang dan puluhan lagu hits-nya lainnya yang membawa kerinduan tersendiri kepada pendengar setianya sejak dulu hingga sekarang. Lagu-lagunya juga begitu banyak di-recycle oleh banyak musisi dan penyanyi sehingga tetap menghidupkan karya-karya Uthe (panggilan akrab Ruth Sahanaya-RED) yang seakan tak lekang oleh waktu.

Maka dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru, Ruth Sahanaya siap mempersembahkan penampilan terbaiknya dalam event bertajuk “A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA” pada Sabtu, 31 Desember 2022 di Puri Agung Convention Centre.

Seperti yang kita ketahui, RUTH SAHANAYA adalah salah satu penyanyi pop terbaik di Indonesia. Dengan berbagai alasan pula, di awal karirnya bahkan mungkin sampai hari ini, media dan sebagian besar orang menyebut RUTH SAHANAYA adalah MAGMA PERMUSIKAN INDONESIA.

“Setelah musim pandemi berlalu, ini adalah sebuah ‘turning point’ untuk bergerak maju di semua lini usaha terutama di bidang usaha hospitality dan pariwisata. Momentum ini dimanfaatkan Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta untuk merayakan malam pergantian tahun 2022-2023 sebagai sebuah ‘selebrasi’dengan konsep acara yang dikemas apik. Semoga dengan tahun yang baru ini akan menjadi semangat baru bagi semua pelaku usaha dan kita semua untuk terus bangkit kembali bahkan lebih semangat dalam berkreativitas.” ungkap Ruth Sahanaya.

Hal senada juga disampaikan Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta mengungkapkan bahwa Ruth Sahanaya dengan segala kelebihannya mampu menjadikan dirinya salah satu sosok yang memberikan kesan tersendiri pada malam pergantian tahun nanti dengan sejumlah lagu-lagu syahdu yang akan ia bawakan. Event ini juga merupakan bagian dari titik awal dalam campaign program jangka panjang Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta yaitu #KamiKembaliLebihBaik.

Tiket untuk event ini tersedia dalam beberapa kategori kelas dengan harga mulai dari Rp 2.500.000 nett/orang dan sudah bisa didapatkan secara eksklusif dengan memesan melalui nomor 0811-1922-1666. Adapun fasilitas yang didapatkan adalah tiket, Gala Dinner dan kesempatan untuk mendapatkan banyak doorprize menarik.