Sambut Kemerdekaan Indonesia, Klamby Tampilkan Pagelaran Heritage Collection “Selayar Series”
Novita Angelina
12 August 2022

Fashion brand tanah air, Klamby kembali menggelar fashion show bertemakan “Selayar Series”.


Pada tanggal 06 Agustus 2022 lalu Klamby mempersembahkan sebuah pagelaran koleksi busana terbaru mereka bertemakan “Selayar Series” yang berlokasi di Main Atrium Senayan City. Kata ‘Selayar’ berasal dari nama salah satu kepulauan di Sulawesi yang merupakan lokasi dari Taman Nasional Taka Bonerate. Seperti yang kita ketahui, Sulawesi memiliki banyak taman nasional yang sangat indah dan saat ini menjadi sangat populer bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara, seperti Taman Nasional Taka Bonerate dan Taman Nasional Wakatobi.

Kedua taman nasional tersebut memiliki beragam vegetasi flora endemik khas Sulawesi dan flora tersebut yang menjadi inspirasi dalam koleksi “Selayar Series” kali ini. Klamby mencoba memadukan ragam motif Indonesia dengan desain yang modern namun tetap menggunakan ragam material yang terkesan ringan dan flowy. Koleksi mereka kali ini memberi ilustrasi mengenai romantisme dalam berpetualang dan menemukan hal hal baru yang menarik.

Selain itu Klamby menambahkan sentuhan warna bold seperti lime green, fuchsia dan navy yang terdapat di koleksi heritage dan untuk koleksi signature didominasi dengan warna abu - abu muda & soft cream yang dipadupadankan dengan detail embroidery dan embellishment yang cantik serta dikombinasikan juga bersama teknik laser cut dengan bentuk monogram khas Klamby. Koleksi Signature Klamby ini dapat ditemukan di Designer Village yang berlokasi di Ground Floor, Senayan City.