Share
Sambut Kelahiran Anak Pertama Mereka, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Resmi Menjadi Orang Tua!
Trisha Aulia
27 March 2024

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Inggris, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse yang tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka.


Kebahagiaan menyelimuti pasangan selebriti Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Pasangan selebriti yang telah bersama selama enam tahun ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka dan kini tengah menikmati kehidupan sebagai keluarga kecil.

Kabar gembira ini terungkap pada Maret 2024 ketika pasangan tersebut tertangkap kamera sedang berjalan-jalan santai di Los Angeles. Foto yang dipublikasikan Daily Mail menunjukkan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse dengan penuh kasih sayang mendorong anak mereka dalam stroller bayi berwarna pink muda.

Kabar bahagia datang dari pasangan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse yang tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Suki Waterhouse terlihat mengenakan mantel hitam panjang dengan perutnya yang tampak kembali rata. Sementara itu, Robert Pattinson tampil dengan hoodie abu-abu dan jaket tebal. Meski tertutup dengan gaya kasual dan kacamata hitam, aura kedewasaan, kebahagiaan, dan mungkin sedikit rasa lelah terpancar dari pasangan yang baru saja menjadi orang tua ini.

Robert Pattinson Suki Waterhouse

Detail mengenai sang buah hati, seperti nama, jenis kelamin, bahkan tanggal lahir, belum diumumkan oleh Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Keduanya dikenal cukup tertutup dalam menjaga privasi, termasuk soal kehidupan pribadi mereka.

Suki Waterhouse pertama kali mengumumkan kehamilannya pada November 2023. Saat itu, ia tampil memukau di panggung Corona Capital Festival dengan baby bump cukup menonjol. “Saya pikir mengenakan pakaian yang sangat berkilau mungkin bisa mengalihkan perhatian kalian dari perubahan yang sedang saya alami,” candanya kepada para penonton konser sambil mengelus baby bump yang tidak bisa disembunyikan lagi.

Suki Waterhouse Pregnancy

Sejak saat itu, Suki kerap tampil dengan gaun indah yang menonjolkan kehamilannya, termasuk di acara Emmy 2023 dan Fashion Awards 2023. Kabar pertunangan Suki dan Robert pun tersebar tidak lama setelah kabar kehamilan Suki, menunjukkan kebahagiaan dan semangat keduanya dalam menantikan buah hati mereka.

Suki Waterhouse Pregnancy 2

Kehadiran si kecil membawa babak baru dalam hubungan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse, melengkapi keluarga sempurna mereka. Selamat atas kelahiran anak pertama Robert Pattinson dan Suki Waterhouse! Pasti suasana rumah tangga mereka semakin berwarna dengan kehadiran sang buah hati.