Share
Sambut Kehangatan Musim Semi Bersama Menu Istimewa dari Starbucks
Trisha Aulia
14 March 2023

Mulai Maret hingga April 2023, pelanggan Starbucks dapat menikmati rangkaian menu istimewa yang diluncurkan Starbucks Indonesia dalam rangka menyambut kehadiran musim semi dan bulan suci Ramadhan.


Jika Anda belum menyadarinya, kini, cuaca semakin menghangat, bunga-bunga bermekaran, dan hari juga menjadi semakin panjang. Musim semi akhirnya tiba untuk mengakhiri musim hujan panjang yang membuat suasana keseharian menjadi suram dan gelap. Starbucks hadir dengan sederet menu baru yang diracik secara khusus untuk kembali menyegarkan Anda dalam menghadapi pergantian musim ini.

Terdapat tiga varian minuman istimewa yang dijamin akan membangkitkan semangat Anda dalam musim yang penuh kebahagiaan ini. Starbucks menawarkan Pistachio White Chocolate Frappuccino, Strawberry Pie Cream Frappuccino, dan Strawberry Pie Matcha Latte dengan rasa manis yang akan membuat Anda bernostalgia.

Tidak hanya itu, Starbucks juga menghadirkan sejumlah menu makanan yang akan memanjakan lidah Anda pada musim semi ini. Mengusung konsep American Coffee House Food, Starbucks menyajikan dua pilihan roti lapis dengan bahan-bahan terbaik. Ada Egg Mayo Breakfast Sandwich yang siap menemani Anda memulai hari dan Mexican Beef Sausage Sandwich dengan cita rasa ala Meksiko yang menggugah selera.

Dalam rangka menyambut bulan suci puasa yang bertepatan dengan musim semi, Starbucks juga menghadirkan beberapa menu yang dengan kelezatan khas Ramadhan. Mengambil inspirasi dari kuliner-kuliner klasik bulan Ramadhan, Klappertaart Cake, Kolak Ubi Cake, dan Sweet Dates Cookie hadir untuk menemani Anda merayakan bulan yang penuh berkah bersama orang-orang tercinta.

Menu istimewa Starbucks ini hanya tersedia selama Maret hingga April 2023. Jangan sampai Anda melewatkan momen untuk merasakan kenikmatan menu musim semi Starbucks, segera kunjungi gerai Starbucks kesayangan Anda. Biarkan saat-saat menyenangkan bersemi di Starbucks.