Share
Sambut Imlek, Kolaborasi Glenfiddich dan Seniman Raku Inoue Hadirkan 'A Gift for Blossoming Futures'
Dewi Anggriani Siregar
07 February 2024

Tahun Baru Imlek 2024 segera tiba, Glenfiddich berkolaborasi dengan seniman Raku Inoue dengan meluncurkan koleksi gift set edisi terbatas. Mengangkat tema eksklusif 'A Gift for Blossoming Futures' kolaborasi ini menjadi lambang harapan dan awal baru dalam hidup.


Di tahun ini, perpaduan ikon Glenfiddich berupa Stag (Rusa) dan Shio Naga Kayu, serta suasana hutan menjadi tema kolaborasi yang unik. Naga Kayu merepresentasikan karakter dan semangat seorang pemimpin, yakni para pelopor Glenfiddich. Dengan unsur tanah asli, kayu pun melambangkan pertumbuhan dan berkembangnya kehidupan baru serta masa depan yang penuh makna.

Glenfiddich 5
Raku Inoue sendiri merupakan seorang seniman yang menekankan pada keahlian seni rupa, kerajinan tangan, hingga seni fotografi. Fakta inilah yang turut menambah keistimewaan dari koleksi kolaborasi Glenfiddich Limited Edition Gift Set pada Tahun Baru Imlek ini.
Glenfiddich 2

Glenfiddich 3"Tahun Baru Imlek mewakili pertumbuhan dan pembaharuan, dan alam menjadi simbol terbaik untuk mewakilinya. Tujuan saya adalah membawa Anda ke dalam perjalanan di alam bebas yang megah, dengan memanfaatkan beberapa keindahan elemen. Glenfiddich Stag, Fu Lu, dirangkai kelopak demi kelopak, elemen demi elemen dari bahan alam yang merepresentasikan momen penuh keberuntungan ini," tutur Raku Inoue.

Glenfiddich 4Jika Anda tengah mencari inspirasi kado untuk menyambut Tahun Baru Imlek, gift set spesial dari Glenfiddich ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya merepresentasikan sentuhan personal yang unik dan simbolis, setiap detail dari karya eksklusif ini turut menjadi bukti komitmen Glenfiddich untuk merayakan awal baru dan momen berharga selama Tahun Baru Imlek.

Sebagai pelopor kategori single malt dan world's most awarded Single Malt Scotch Whisky, Glenfiddich terus berkomitmen menciptakan whisky yang otentik dan berkualitas. Misalnya saja Reserva Rum Cask 21, salah satu koleksi Glenfiddich yang memenangkan berbagai penghargaan ‘Double Gold’, juga merupakan whisky berusia matang yang direndam dalam tong rum dari Karibia, menghasilkan rasa otentik "pedas", manis dari vanila, dan toffee yang memanjakan. Selain itu, hadiah edisi terbatas ini juga menghadirkan rangkaian inti varian 12, 15, dan 18 tahun, yang hadir dalam kemasan gift set, yang terdiri dari botol dan gelas whisky. Glenfiddich edisi Tahun Baru Imlek ‘A Gift for Blossoming Futures’ ini bisa Anda dapatkan selama Red & White Wine and Spirits Chinese New Year Fair 2024 di Central Park, mulai 30 Januari hingga 4 Februari 2024. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi bit.ly/GlenfiddichAGiftforBlossomingFutures.