Share
Sambut Hari Valentine, Berikut Rekomendasi Tempat Dinner Romantis di Jakarta
Rizky Sekartaji
13 February 2024

Dengan suasana yang indah, makanan lezat, dan layanan yang ramah, tempat-tempat ini akan menciptakan momen yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.


Hari Valentine adalah waktu yang sempurna bagi pasangan untuk merayakan cinta dan romansa mereka. Bagi mereka yang tinggal di Jakarta, kota ini menawarkan banyak tempat makan romantis yang dapat menjadi pilihan untuk makan malam spesial bersama pasangan. Dalam artikel ini, HighEnd memberikan beberapa rekomendasi tempat dinner romantis di Jakarta yang dapat Anda kunjungi untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan terkasih.

1. Kita Restaurant

Kita Restaurant adalah sebuah restoran yang berlokasi di dalam di Hotel Park Hyatt Jakarta dan menawarkan pengalaman makan malam romantis yang istimewa. Restoran di hotel ini, menyediakan experience hidangan makanan Jepang terbaik dengan view kota Jakarta yang romantis dan menakjubkan dari ketinggian lantai 37. Suasana yang tenang dan layanan yang berkualitas tinggi akan membuat makan malam Anda menjadi sangat istimewa.

2. Amuz Gourmet Restaurant

Amuz Gourmet Restaurant adalah tempat makan yang sempurna bagi pasangan yang mencari suasana mewah dan makanan gourmet. Restoran ini menawarkan hidangan Perancis kontemporer yang lezat dengan pilihan anggur yang sangat baik. Dengan desain interior yang elegan dan pelayanan yang ramah, Amuz Gourmet Restaurant akan memberikan pengalaman makan malam yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.

3. Henshin

Henshin adalah restoran rooftop yang terletak di lantai 67 Gedung The Westin, Jakarta. Restoran ini menawarkan pemandangan spektakuler dari kota Jakarta yang dapat dinikmati sambil menikmati hidangan Jepang yang lezat. Suasana restoran yang romantis dan musik yang mengalun akan menambah kesan romantis makan malam Anda.

4. Skye Bar & Restaurant

Skye Bar & Restaurant terletak di Menara BCA, dan menawarkan pemandangan kota Jakarta yang indah dari lantai 56. Restoran ini memiliki suasana yang glamor dan modern, dengan dekorasi yang elegan. Menu di sini mencakup hidangan internasional dan koktail yang lezat. Kalian dapat menikmati makan malam yang romantis sambil menikmati pemandangan malam Jakarta yang memukau.

5. Sailendra Restaurant

Sailendra adalah restoran buffet di Hotel JW Marriott Jakarta yang menawarkan hidangan internasional yang lezat. Restoran ini memiliki suasana yang santai dan nyaman, dengan pilihan makanan yang beragam dan hidangan penutup yang menggoda. Jika Anda dan pasangan menyukai variasi makanan yang lezat, Sailendra adalah tempat yang tepat untuk makan malam romantis.