Share
Sambut Hari Jadi ke-8, Sociolla Hadirkan Kampanye dalam Semangat Hari Perempuan Internasional
Dewi Anggriani Siregar
09 March 2023

Sociolla, sebagai ritel omnichannel kecantikan terkemuka Indonesia, menggelar kampanye berskala multinasional yang bertajuk When Beauty Meets Music sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-8 Sociolla yang juga bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional.


Menggabungkan dua elemen penting dalam kehidupan sehari-hari, yaitu beauty dan music, ini adalah kampanye skala regional pertama Sociolla sejak berekspansi ke Vietnam di tahun 2020. Kampanye ini menekankan semangat kebebasan tanpa adanya batasan untuk para beauty enthusiasts. Sejalan dengan misi baru Sociolla melalui, tema "Liberating Self-Care" berupaya untuk membebaskan para pecinta kecantikan dari segala batasan, rintangan atau apapun yang menghalanginya untuk mendapatkan perawatan terbaik yang layak didapatkan.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun sekaligus Hari Perempuan Internasional tahun ini, Sociolla mengajak perempuan di Indonesia dan Vietnam untuk bersama-sama ikut serta dalam kemeriahan perayaan dengan berbagi pesan bagaimana mereka mengekspresikan diri dan memiliki kebebasan penuh dalam hal kecantikan, musik, serta persahabatan dengan Sociolla sebagai beauty bestie mereka. Ini diekspresikan melalui jingle pertama karya Bùi Công Nam yang dinyanyikan oleh penyanyi Vietnam Hoàng Yen Chibi. Jingle tersebut juga divisualisasikan dengan apik oleh koreografer tari Indonesia, Natya Shina, membuatnya semakin dekat dengan beauty enthusiast kalangan muda di Indonesia dan Vietnam.

"Kebebasan adalah ketika tidak ada batasan seperti halnya kecantikan. Kebebasan adalah ketika tidak ada halangan seperti halnya musik. Dan kebebasan adalah ketika tidak ada jarak seperti halnya persahabatan. Makna ini merupakan alasan yang mendorong kami menghadirkan ‘When beauty meet music’ sebagai tema sempurna yang menandai 8 tahun persahabatan Sociolla dengan para beauty enthusiast di Indonesia dan Vietnam. Beauty dan music, merepresentasikan dua elemen penting yang mencerminkan semangat kami dalam merayakan momen Hari Perempuan Internasional sekaligus membuka rangkaian perayaan ulang tahun ke-8 Sociolla. Kami telah menyiapkan berbagai aktivitas menyenangkan yang akan memanjakan ribuan perempuan di Indonesia dan Vietnam. Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi apresiasi atas dukungan yang terus menerus kami terima dari pengguna setia kami, sambil mendorong mereka untuk bersinar lebih terang di masa depan." ungkap Chrisanti Indiana selaku Co-Founder dan CMO Sociolla.

Natya Shina, yang mengkoreografi jingle ulang tahun ke-8 Sociolla juga berharap agar kolaborasi lintas negara ini akan menambah makna baru pada perayaan Hari Perempuan Internasional tahun ini, "Saya bangga sekali dapat berkontribusi dalam kampanye inspiratif yang melibatkan seniman dan beauty enthusiasts dari Indonesia dan Vietnam. Semangat dari kampanye ini relevan dengan para pecinta kecantikan di dunia saat ini karena mendorong mereka untuk hidup dengan penuh kebebasan dan kebahagiaan, karena hidup juga dapat dinikmati sepenuhnya dengan pertemanan yang indah. Meskipun memiliki pesan yang penting, kampanye ini dikemas dalam tema yang menarik dan ringan yaitu "When Beauty Meets Music", sehingga menjadi gerakan yang menarik bagi banyak orang."