Share
Sambut Era Bibir Lembut dan Lembap dengan Lip Petals Terbaru
Dewi Anggriani Siregar
28 February 2024

Brand lokal asal Indonesia, BLP yang terkenal dengan ragam produk bibir, baru saja meluncurkan Lip Petals.


Lip Petals ini melengkapi lini #OnTheLips dari BLP Beauty, di mana terdapat berbagai pilihan untuk riasan bibir mulai dari produk dengan coverage sheer hingga full, juga hasil akhir matte hingga glossy. Lip Petals merupakan lipstik yang memiliki hasil akhir shiny dengan medium coverage yang intensitas warnanya dapat disesuaikan dengan keinginan. Tersedia dalam empat warna yang terinspirasi dari alam, Lip Petals juga dilengkapi dengan formula yang melembapkan, namun tetap terasa ringan di bibir. Sambut era rona bibir cantik, lembap, dan nyaman dengan Lip Petals!

“Lip Petals merupakan salah satu produk yang istimewa dari BLP. Selain sebagai produk baru pertama BLP di tahun 2024, formula, packaging, hingga campaign shoot, semua kita lakukan sedikit berbeda dari biasanya. Mengangkat tema “Be Natu-Real”, penamaan shade dan video campaign Lip Petals pun ikut terinspirasi dari alam. Antusiasme yang kita dapatkan untuk Lip Petals melalui teaser di media sosial juga sangat positif, sehingga aku tidak sabar untuk #BLPFam segera mencoba dan menampilkan kecantikan natural bibir mereka dengan Lip Petals,” ungkap Lizzie Parra, Founder dan Chief Marketing Officer BLP Beauty.

LIP PETALS

Lizzie Parra juga membagikan tips dan trik Lip Petals favoritnya “Untuk yang suka ombré lips, kalian bisa mendapatkannya hanya dengan menggunakan satu warna Lip Petals seperti Clay atau Oak. Tekstur Lip Petals yang moisturizing memungkinkan kalian untuk menambah intensitas, layer by layer. Lalu untuk hasil akhir yang lebih full coverage, kombi favoritku adalah Lip Petals River dengan Lip Liner Dusty Rose atau Lip Petals Cedar dengan Lip Liner Classic Beige. Kombinasi ini sangat cocok dan membuat bibir terlihat lebih penuh.” tuturnya.

Dengan formula yang ringan dan nyaman untuk digunakan sepanjang hari, Lip Petals mengandung rosehip fruit oil, daisy flower extract, dan plant-derived squalane. Lip Petals hadir dalam empat warna, yaitu River, Cedar, Oak, dan Clay yang pas untuk berbagai warna kulit. River adalah warna soft pink mauve untuk tampilan bibir sehat dan natural. Cedar adalah warna terakota yang cocok digunakan untuk kapan pun, di mana pun. Oak adalah warna cokelat kemerahan untuk menghasilkan statement lip. Sedangkan Clay hadir dalam warna merah burgundy yang sangat cocok digunakan untuk tema makeup bold.