Share
Sambut Anniversary ke-4-nya, Fore Coffee Angkat Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor
Salsabila Andika Putri
24 August 2022

Menyambut tahun ke-4 berdirinya Fore Coffee Indonesia, startup coffee retail tersebut mengenalkan Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor sekaligus meluncurkan seri The Classic Treasure yang dikurasi oleh artis tersebut


Diadakan pada tanggal 23 Agustus, jumpa pers yang dipersembahkan Fore Coffee untuk ulang tahun ke-4 nya nampak spesial dengan adanya kehadiran artis kenamaan, Vidi Aldiano.

Pada kesempatan kali itu, Fore Coffee mengejutkan khalayak dengan diangkatnya Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor sebagai seorang figur yang akan merepresentasikan dirinya sebagai customer.

Kehadiran Vidi Aldiano-pun juga mewarnai hadirnya The Classic Treasure Series yang dalam prose pembuatan produknya, artis tersebut memberikan buah masukan untuk Fore Coffee.

Dikurasi sendiri oleh Vidi, seri limited edition dari Fore Coffee ini terdiri dari Butterscotch Sea Salt Latte, Creme Caramel Latte, Tiramisu Latte, dan Creme Caramel Crumble yang semuanya dibandrol dengan harga yang terjangkau, yaitu: 29.000 rupiah saja.

Merayakan tahun ke-4 nya beroperasi, Fore Coffee memberikan semangat dan branding baru sebagai chain kopi yang terkemuka. Dengan semboyan Grind the Essentials, Fore Coffee bermaksud akan menghadirkan kualitas kopi dengan esensi terbaik dan mengajak semua orang agar melakuan kegiatan yang mempunyai suatu esensi di kehidupan.