Share
Sambut Album Baru, NIKI Rilis Single “Oceans & Engines” tentang Kisah Patah Hati Cinta Pertamanya
Dewi Anggriani Siregar
10 July 2022

Niki Zefanya baru saja mengeluarkan single terbarunya bertajuk, “Oceans & Engines” yang telah ia tulis sejak usianya 17 tahun.


Penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran Jakarta yang saat ini tengah meniti karirnya di bawah naungan 88rising yang berbasis di Los Angeles itu mengaku bahwa lagu “Oceans & Engines” tercipta saat dirinya tengah mengalami patah hati dari cinta pertamanya saat berusia 17 tahun.

Dengan kepolosan dan kenaifan seorang gadis yang tengah duduk di bangku kelas 2 SMA, Niki mencoba kembali melihat dirinya di masa lalu saat kini dirinya tengah berusia 23 tahun. Di mana saat itu ia menulis lirik lagu tersebut sembali mengemil sereal basi di tengah malam.

Single “Oceans & Engines” yang dirilis pada 8 Juli lalu ini sekaligus menyambut lagu keduanya yang akan datang dari album terbarunya bejudul “Nicole” yang akan segera bisa Anda nikmati pada 12 Agustus 2022 mendatang.

Sementara untuk video klip dari single ini sendiri disutradarai oleh saac Ravishankara (The Ballad of Cleopatra dari The Lumineers) yang berusaha menampilkan benang merah dengan lagu “Before” yang menampilkan bagaimana momen-momen indah yang dijalani ketika sedang berada dalam suatu hubungan, dan bagaimana perjuangan untuk melepaskan dan mengakhiri hubungan tersebut.