Share
Sambut Akhir Tahun dan Musim Liburan, Dekoruma Ajak Masyarakat Untuk Berbagi Momen Kebahagiaan
Bunga Revina
19 December 2022

Sejalan dengan visi Dekoruma dalam mewujudkan Surga Kecil masyarakat Indonesia, Dekoruma terus memberikan solusi dengan menghadirkan produk furnitur dan aksesoris hunian bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang multifungsi dan space-saving.


Memasuki akhir tahun 2022 yang disertai dengan suasana liburan penuh kebahagiaan, Dekoruma ingin mengajak masyarakat untuk bersukacita dengan berbagi momen bersama. Bertepatan dengan momen ini, Dekoruma menghadirkan Super Year-End Sale pada 21 November - 23 Desember yang menawarkan diskon hingga 60% untuk produk furnitur pilihan.

Di penghujung tahun 2022 ini, Dekoruma mengajak masyarakat untuk berbagi momen dan melakukan hal-hal baik dengan sekitar, sebagaimana Dekoruma terus memberi inspirasi Mewujudkan Surga Kecil bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan akhir tahun dengan #EnaknyaBerbagiMomen bersama Dekoruma. Sebagai partner dalam kebutuhan home & living, Dekoruma selalu memberikan pengalaman berbelanja yang mudah, nyaman, dan menyenangkan. #EnaknyaAdaDekoruma, masyarakat dapat menemukan berbagai kebutuhan hunian mulai dari isi dapur hingga kamar tidur serta jasa desain interior.

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communication Dekoruma menyampaikan, “Pada kesempatan ini, kami kembali menghadirkan cara terbaik untuk menyambut akhir tahun dan musim liburan dengan mengajak keluarga Indonesia untuk merasakan enaknya berbagi momen bersama Dekoruma. Untuk itu, Dekoruma ingin memberikan pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma dan mengapresiasi pelanggan setia Dekoruma dengan menghadirkan momen sale terbesar Dekoruma pada akhir tahun di Super Year-End Sale 2022. Melalui program ini, harapannya pelanggan dapat segera mewujudkan surga kecil mereka dengan produk furnitur dan aksesoris pilihan mereka.”

Berbagai promo super dari Dekoruma di antaranya diskon hingga 60% untuk furnitur best-seller dan 70% untuk koleksi aksesoris rumah cantik. Menariknya, Dekoruma juga memberikan promo lainnya, seperti voucher tambahan hingga Rp2 juta, Flash Sale di seluruh showroom Dekoruma setiap weekend dan diskon hingga 50% di aplikasi setiap Senin - Jumat, serta Kombo Hemat yang menawarkan beli furnitur gratis furnitur di seluruh showroom Dekoruma. Tidak hanya itu, Dekoruma menghadirkan diskon Super promo hingga 88% untuk berbagai brand, yaitu Livien, Domi, Cubic, Olympic, Cozylila, Pira, dan masih banyak lagi.

Nikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma dan berbagai promo Super Year-End Sale yang dapat ditemukan secara online melalui aplikasi Dekoruma dan secara offline di Dekoruma Experience Center terdekat. Saat ini, Dekoruma telah memiliki 22 Dekoruma Experience Center di berbagai kota di Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, dan Medan. Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center, para pelanggan dapat #BebasCobain furnitur dan aksesoris yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dekoruma, silakan kunjungi Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.