Share
Samara Weaving Mengaku Siap Kembali Berperan untuk Sekuel “Ready or Not”!
Putrika Annaya Salsabila
20 September 2024

Pemeran Grace di film ikonis “Ready or Not”, Samara Weaving, mengonfirmasi dirinya siap untuk kembali di film sekuel!


Samara Weaving tampaknya belum benar-benar meninggalkan dunia penuh ketegangan dari film horror-thriller “Ready or Not”. Aktris asal Australia ini mengaku siap untuk kembali berperan sebagai Grace Le Domas, pengantin baru yang dipaksa bermain petak umpet maut dengan keluarga suaminya.

Film yang dirilis pada 2019 tersebut berhasil mengangkat nama Weaving dan duo sutradara Radio Silence, Tyler Gillett dan Matt Bettinelli-Olpin, ke panggung horor Hollywood.

Ready or Not 1

Dalam sebuah wawancara, Weaving menyatakan antusiasmenya untuk kembali ke dunia Grace. “Saya sangat tertarik. Saya pikir kami semua tertarik, saya tidak tahu. Saya pikir kami semua tertarik,” katanya.

“Saya tidak tahu apakah kami sudah melakukan ‘blood handshake’, tapi sepertinya kami sudah melakukan ‘spit handshake’. Kami belum sampai mengiris tangan dan mencampurkan darah kami, tapi sepertinya kami semua antusias.”

Ready or Not 2

Dalam “Ready or Not”, Weaving memerankan Grace, seorang pengantin yang terjebak dalam permainan mematikan dengan keluarga suaminya pada malam pernikahan mereka. Untuk bertahan hidup, Grace harus melarikan diri dari kejaran anggota keluarga yang siap membunuhnya demi memenuhi takdir mistis yang telah menjadi tradisi mereka.

Ditulis oleh Guy Busick dan R. Christopher Murphy, film ini juga dibintangi oleh Mark O’Brien, Adam Brody, Andie MacDowell, dan Henry Czerny. Produksi film ini dipegang oleh Tripp Vinson, James Vanderbilt, William Sherak, dan Bradley J. Fischer, dengan Chad Villella, Tara Farney, Tracey Nyberg, dan Daniel Bekerman sebagai produser eksekutif.

Ready or Not 3

Setelah sukses memerankan Grace, Weaving kembali bergabung dengan Radio Silence dalam film “Scream VI” tahun lalu, di mana ada referensi lucu untuk karakter Grace—seorang figuran mengenakan gaun pengantin yang mengingatkan penonton pada peran ikonisnya.

Walaupun belum ada pengumuman resmi tentang sekuel, semangat Weaving untuk kembali beraksi dan potensi kembalinya kolaborasi dengan tim kreatif yang sama membuat para penggemar sangat menantikan kabar selanjutnya.