SaladStop! Rilis Menu Baru Bercita Rasa Korea dengan Standarisasi Tinggi

Wine & Dine05 May 2021

By Adelia Ayu

SaladStop! Rilis Menu Baru Bercita Rasa Korea dengan Standarisasi Tinggi

Rilis enam menu terbaru bercita rasa Korea, SaladStop! mengedepankan bahan premium organik, citarasa otentik dan berstandarisasi tinggi.


Terinspirasi maraknya tren kuliner Korea di Indonesia, SaladsStop! merilis enam menu baru bercita rasa Korea. Terdiri dari tiga menu makanan dan tiga menu minuman, lini tematik yang mulai diluncurkan pada 27 April lalu ini dapat dijadikan rekomendasi berbuka puasa atau menu silaturahmi ke kediaman kerabat.

“Tren kuliner Korea yang menjadi salah satu makanan tersehat di dunia serta fenomena Korean Wave/Hallyu menjadi alasan SaladStop! memperkenalkan menu spesial ini,” ujar Sekar Ajeng, Marketing Manager SaladStop! Indonesia. Selain mengikuti tren, perilisan menu ini juga bertujuan untuk mengenalkan makanan sehat serta mengenyangkan.

Rangkaian menu seasonal Korea ini terdiri dari ‘Chikin Me Up Salad’ (salad berbahan sayuran organik, sweet potato noodles, Gochujang chicken yang ditaburi Korean chili vinaigrette), ‘Bibim-Go’ (Terinspirasi hidangan populer korea, Bibimbap dengan varian Gochujang vhicken dan healthy kimchi) dan ‘Seoul Park’ (paduan salad dengan topping Korean Bulgogi Beef). Untuk minuman, ‘Strawberry Milk Smoothie’, Banana Milk Smoothie’ dan ‘Mango Milk Smoothie’ hadir sebagai bentuk inspirasi kuliner korea dengan rasa fruit milk yang unik.

Selain meluncurkan menu seasonal, SaladStop! resmi menjadi restoran sehat pertama yang menerima sertifikat halal MUI dengan nilai A. Bagi para konsumen yang ingin memulai pola hidup sehat, SaladStop! menyediakan program bundling seperti Makan #SehatSetiapHari berupa paket makan sehat mingguan rancangan nutritionist yang disesuaikan dengan kebutuhan asupan gizi.