Sailendra’s Weekend Feastival, Pengobat Rindu Kuliner Singapura

Wine & Dine16 October 2020

By Adelia Ayu

Sailendra’s Weekend Feastival, Pengobat Rindu Kuliner Singapura

Melalui Sailendra’s Weekend Feastival: Singapore Hawker Food, Sailendra’s Restaurant menghadirkan kuliner Singapura sebagai pengobat rindu wisata kuliner.


Sebagai pengobat rindu travel dan wisata kuliner, Sailendra Restaurant di JW Marriott Jakarta menghadirkan promosi terbaru, Sailendra’s Weekend Feastival: Singapore Hawker Food. Berlangsung dari tanggal 19 Oktober hingga 1 November 2020, promosi ini menyediakan hidangan otentik khas Singapura dalam penyajian all you can eat dengan menerapkan protokol new normal.

Pengunjung dapat menikmati berbagai makanan khas Singapura seperti Bak Kut The, Yong Tau Fu, Laksa, Char Kway Teow, Popiah, Rujak Singapore, Fish Head Curry, Congee Station, Nasi Lemak, Satay, Teh Tarik, hingga beragam hidangan khas Nyonya Peranakan dan India yang dapat mengobati kerinduan terhadap masakan khas Negeri Singa.

Prosedur new normal diterapkan dengan pelayanan langsung oleh Chef Sailendra Restaurant di seluruh live stations, pengurangan jumlah meja pengunjung, penggunaan masker dan suara gong yang berbumyi per 20 menit sebagai pengingat staff untuk mencuci tangan. Akan ada banyak promo yang ditawarkan nantinya, untuk informasi lebih detail bisa lihat di website resmi JW Marriot Jakarta atau melaui Instagram @jwmarriottjkt.