Share
Sadari Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Remaja dalam Balutan Acara Musik yang Menarik
Dewi Anggriani Siregar
13 December 2023

Gelaran VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens di Taman Gedung Arsip, Jakarta, pada 9-10 Desember 2023 sukses digelar. Tak sekadar sebuah perhelatan musik, acara ini juga menjadi wadah edukasi mendalam tentang pentingnya skincare sejak dini bagi remaja.


Acara ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya yang tidak hanya menyentuh hati, tetapi juga memikat seluruh penonton. Selain itu, salah satu momen puncak kampanye adalah sesi berbagi pengalaman dan cerita yang melibatkan Indahkus dan Rara Sudirman. Ziva cukup senang tampil di Sewaktu Bermusik Bersama Pigeon Teens kali ini. Terlebih, acara ini juga memberikan edukasi soal pentingnya merawat kulit sejak remaja bersama Pigeon Teens.

MUSIK 1

Pengunjung yang hadir juga disuguhkan dengan berbagai aktivitas seperti melukis, membuat aksesoris dari manik-manik, membuat temporary tattoo, dan nail art. Tak hanya itu, salah satu sorotan menarik selain musik dan edukasi kulit adalah lelang amal yang diadakan di Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens. Barang-barang eksklusif dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya dilelang, dan semua hasilnya disumbangkan untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus.

MUSIK 2

Tak hanya memancarkan semangat positif, Sewaktu Bermusik juga mengangkat tentang pentingnya perawatan kulit sejak usia dini saja, lebih dari itu ada Inisiatif menghadirkan kebaikan yang nyata dan menyentuh hati. Dalam mengkampanyekan pentingnya kesehatan kulit sejak dini, Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens juga menggelar re-applying your sunscreen spot. Pengunjung dapat leluasa mengaplikasikan sunscreen di spot tersebut untuk menghindari UV dari sinar matahari.
"Happy banget sekarang, selain bisa bikin intimate live music di taman, sekaligus bisa bikin pengunjung nyaman di bawah terik matahari soalnya ada unlimited sunscreen dari Pigeon Teens,” kata Co-founder Katarsis Live, Hana Zain.

MUSIK 3

Dengan suksesnya gelaran edisi kali ini, Sewaktu dan Pigeon Teens akan berkomitmen terus menyuarakan pentingnya perawatan kulit sejak dini dengan kampanye-kampanye positif lainnya di masa mendatang. “Penting bagi kami bukan hanya memberikan produk, tetapi juga memberikan edukasi dan aksi nyata. Pada hari acara, kami memberikan informasi tentang perawatan kulit remaja, yang kami yakini hal ini dapat menjadi salah satu support system dalam peningkatan peningkatan kepercayaan diri pada remaja sekarang”, kata Brand representative Pigeon Teens, Chrysan.