Share
Sabrina Carpenter Ajak Sang Kekasih, Barry Keoghan, untuk Bintangi Video Musik Terbarunya
Putrika Annaya Salsabila
10 June 2024

Video musik untuk single terbaru Sabrina Carpenter “Please Please Please” rupanya memiliki twist yang membuat penggemar semakin antusias!


Penyanyi dan aktris multitalenta Sabrina Carpenter kembali membuat gebrakan dengan merilis video musik untuk single terbarunya, "Please Please Please”. Yang mengejutkan para penggemar, video ini menampilkan aktor berbakat Barry Keoghan, yang juga dirumorkan sebagai kekasih Sabrina dalam kehidupan nyata.

Disutradarai oleh Bardia Zeinali, video musik ini membawa penonton ke dalam kisah dramatis dan penuh aksi. Barry berperan sebagai sosok nakal yang terus-menerus terlibat dalam perampokan bank dan perkelahian jalanan, membuatnya sering berurusan dengan hukum.

Namun, Sabrina selalu datang ke penjara untuk menjemputnya setiap kali dia dibebaskan. Kisah cinta yang penuh lika-liku ini diiringi oleh lirik yang dinyanyikan Carpenter, "Heartbreak is one thing, my ego’s another. I beg you, don’t embarrass me. Please, please, please."

Video ini diakhiri dengan twist yang tak terduga: Sabrina memborgol Barry ke kursi dan menutup mulutnya dengan lakban, menciptakan penutupan yang dramatis dan simbolis tentang kekuatan dan batas cinta.

Single ini diproduksi oleh Jack Antonoff, vokalis Bleachers yang juga dikenal atas kolaborasinya dengan Taylor Swift.

Sabrina sebelumnya mengumumkan bahwa album keenamnya, "Short n Sweet”, akan dirilis pada 23 Agustus. "Please Please Please" merupakan single kedua dari album tersebut, menyusul kesuksesan "Espresso" yang viral pada bulan April.

Kabar tentang hubungan Sabrina dan Barry semakin kuat setelah mereka terlihat bersama di berbagai acara besar. Pada Met Gala bulan lalu, mereka tampil serasi di karpet merah, dan sebelumnya, mereka juga terlihat di pesta Oscar Vanity Fair pada bulan Maret, meskipun berpose terpisah.

Pada bulan Maret, Barry terlihat hadir di Singapura mendukung Sabrina yang menjadi pembuka dalam tur Taylor Swift "The Eras Tour”. Mereka juga terlihat menikmati penampilan Sabrina di Coachella pada bulan April.