Share
Sabrina Carpenter Bocorkan Teaser Parfum Terbarunya dengan Aroma Buah Ceri
Putrika Annaya Salsabila
19 July 2024

Bukan hanya mendominasi tangga lagu, Sabrina Carpenter juga memperluas cakupannya dengan segera rilisnya parfum terbaru.


Musim panas ini, penyanyi dan aktris Sabrina Carpenter menggoda industri parfum dengan memperkenalkan fragrance terbarunya yang akan diluncurkan pada 25 Juli.

Penyanyi yang dikenal lewat lagu-lagu hits seperti “Please Please Please” dan “Espresso” ini telah menorehkan namanya dalam dunia parfum melalui kreasi sebelumnya, Sweet Tooth dan Caramel Dream, yang menjadi favorit di kalangan penggemar.

Baru-baru ini, Sabrina mengunggah teaser di akun Instagramnya, memperlihatkan dirinya yang memesona dengan lipstik merah gelap serta semangkuk ceri di foto kedua. Unggahan tersebut dilengkapi dengan emoji ceri, memberikan petunjuk akan aroma baru yang segar dan manis, cocok untuk musim panas.

Notes of Cherry 1

Scent Beauty, rumah resmi dari lini parfum Sabrina, memperkuat spekulasi dengan mengunggah postingan yang berbunyi, “notes of cherry”. Para penggemar pun langsung berspekulasi tentang nama parfum baru ini, dengan banyak yang meyakini bahwa parfum tersebut akan diberi nama “Cherry Baby.”

Selain mengumumkan peluncuran parfum, Sabrina juga mengajak para penggemarnya untuk mengunjungi situs webnya, fragrancebysabrina.com, di mana mereka dapat mendaftar untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai peluncuran tersebut.

Notes of Cherry 2

Tidak hanya sibuk dengan dunia wewangian, Sabrina juga tengah mempersiapkan album terbarunya yang bertajuk “Short n’ Sweet”, yang akan dirilis pada 23 Agustus. Album ini akan diikuti oleh tur Amerika Utara yang dimulai di Columbus, Ohio pada 23 September. Single andalannya, “Espresso” dan “Please Please Please,” telah mendominasi tangga lagu dan membawa Sabrina meraih posisi nomor satu di Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya.

Sabrina, yang selalu dikenal dengan dedikasinya dalam berkarya, juga baru-baru ini tampil dalam iklan untuk Olimpiade Paris 2024, menambah daftar kesibukannya di tahun ini.