Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Runway Bertabur Selebriti di Milan Fashion Week Spring/Summer 2022

Fashion27 September 2021

By Adelia Ayu

Runway Bertabur Selebriti di Milan Fashion Week Spring/Summer 2022

Bertabur selebriti dan super model kelas dunia, Milan Fashion Week Spring/Summer 2022 hadirkan runway glamor nan mewah di dalam perhelatannya.


Fashion Week dunia selalu identik dengan penampilan selebriti papan atas. Tidak hanya dihiasi para bintang layar kaca maupun lebar, para supermodel top dunia pun turut ambil andil di dalam acara fashion megah tahunan tersebut. Tidak hanya duduk di front row, para selebriti ini juga turut melenggak-lenggok di runway menampilkan busana dari desainer ternama dunia.

Di Milan Fashion Week Spring/Summer 2022 kali ini, brand seperti Versace dan Max Mara memilih sejumlah selebritis dunia untuk memperkenalkan koleksi terbaru mereka di runway. Mulai dari supermodel legendaris Naomi Campbell hingga debut penyanyi Dua Lipa dan anak Madonna, Lourdes Leon di runway, berikut deretan selebriti yang menghiasi panggung runway perhelatan fashion terbesar di Kota Milan tersebut:

Naomi Campbell

Kehadiran Naomi Campbell di atas panggung runway Milan Fashion Week S/S 2022 adalah salah satu momen yang paling dinanti. Setelah rehat dari runway dikarenakan menjadi seorang ibu pada bulan Mei lalu, Naomi bekerjasama dengan salah satu rumah mode prestisius Italia, Versace. Kembali menghadirkan gaya jalan khasnya, sang supermodel legendaris tampil cantik dalam balutan statement two-piece berwarna fuschia dengan white chain bag.

Dua Lipa

Masih dari runway brand yang sama, penyanyi Dua Lipa menandai debut runway walk-nya di panggung ajang fashion terbesar di Italia tahun ini. Mengenakan chainmail two-piece berwarna fluorescent pink dengan aksen shiny, sang pelantun ‘Levitating’ ini tampil secara surprise di runway Versace. Kemunculan Dua Lipa mendapat reaksi positif dikarenakan Ia pernah menjalani karier sebagai model sebelum sukses menjadi penyanyi pop.

Lourdes Leon


Bagi yang asing dengan nama Lourdes Leon, mungkin lebih akrab dengan nama sang ibunda, Madonna. Di runway Versace, putri ikon pop legendaris ini tampil high fashion dengan mengenakan metallic gown dengan aksen plunging neckline yang dipermanis tampilan makeup bold pada bagian mata. Akrab dengan dunia fashion, perempuan muda yang biasa disapa Lola ini pernah melakukan pemotretan besar dengan majalah Vanity Fair.

Gigi Hadid

Sepertinya supermodel Gigi Hadid kembali sibuk di dunia fashion setelah comebacknya di red carpet Met Gala tahun ini. Sempat rehat dikarenakan fokus mengasuh putri semata wayangnya, Gigi kembali bersinar di panggung runway Milan Fashion Week Spring/Summer 2022. Melenggak-lenggok di atas panggung runway show Max Mara, saudara Bella Hadid ini tampil kasual mengenakan oversized dark blue denim jacket dengan rok mini yang kontras dengan detail jahitan benang putih di sekitarnya.

Irina Shayk

Selain Gigi Hadid, supermodel yang kembali menghiasi runway show di Milan Fashion Week S/S 2022 adalah Irina Shayk. Mengenakan oversized blazer berbahan leather yang berpadu sempurna dengan two pieces berwarna senada, Irina tampil chic di panggung runway Max Mara. Mantan Victoria Secret Angel ini menampilkan sisi glamor dari dirinya melalui tatanan busana tersebut yang berbeda dengan image sexy yang kerap melekat pada dirinya.