Rumah Mewah Ala Home Bar

Design19 September 2019

By Larasati Oetomo

Rumah Mewah Ala Home Bar

Dewasa ini, setiap orang dapat mendesain interior rumahnya sendiri, sesuai dengan gaya dan kepribadian masing-masing. Menanggapi tren ini, Home Bar menawarkan pengalaman one-stop shopping untuk furnitur dan interior rumah bergaya mewah.


Terletak di Jl. Benda Raya no. 16 Kemang, Jakarta Selatan, Home Bar Luxury Home & Living Boutique Store baru saja resmi dibuka bagi pecinta desain dan interior rumah cantik. Home Bar mengundang sejumlah wanita-wanita inspiratif dengan latar belakang beragam seperti Junita Liesar, Afwina Kamal, Wanda Ponika, Renitasari Adrian, dan May Farida untuk menghadiri Afternoon Soiree pada tanggal 12 September 2019.

SEARAH JARUM JAM: Afwina Kamal, Junita Liesar, Wanda Ponika, May Farida

Home Bar menawarkan dua konsep utama interior—Modern dan American Style—yang keduanya didesain dengan gaya timeless. Seluruh produk andalan—termasuk karpet, furnitur, dekorasi, cushion, hingga lighting—diimpor dari berbagai negara seperti India, Tiongkok, Amerika Serikat, dan beberapa negara Eropa. Hal yang membuat Home Bar unik adalah konsep desain mewah dengan harga yang kompetitif.

Desain ruang dari Home Bar Luxury Home & Living Boutique diciptakan dengan nuansa nyaman bak di rumah sendiri. Di dalamnya, Home Bar menawarkan keberagaman gaya desain yang mendeskripsikan pesan one-stop shopping dari brand.

Home Bar mencoba untuk menyasar baik end-user maupun desainer interior untuk menyortir dan memadu-padankan sendiri gaya desain rumah impian mereka.

FOTO Febi Ramdhan & Black Hole Studio