Share
Royal Ascot 2024 Digelar, Berikut Tampilan Modis Para Royal Family yang Hadir!
Putrika Annaya Salsabila
20 June 2024

Baru-baru ini, para anggota kerajaan Inggris terlihat meramaikan Royal Ascot 2024 dengan tampilan-tampilan modisnya.


Nampaknya, bulan ini menjadi bulan yang padat untuk keluarga kerajaan Inggris. Setelah sukses menyelenggarakan Trooping the Colour dan Garter Day, kini giliran Royal Ascot yang menjadi sorotan.

Royal Ascot, acara balap kuda yang didirikan oleh Ratu Anne pada tahun 1711, kembali digelar setiap bulan Juni di Ascot Racecourse, Berkshire. Untuk Royal Ascot tahun ini, para anggota keluarga kerajaan menghadiri acara pembukaan resmi, mengikuti jejak tradisi yang telah berlangsung selama berabad-abad.

Di masa lalu, Ratu Elizabeth yang merupakan penggemar balap kuda setia, akan hadir sepanjang lima hari. Tahun lalu, Raja Charles dan Ratu Camilla turut serta setiap hari untuk menyaksikan aksi para kuda pacu terbaik.

Dalam surat yang tercetak di program Royal Ascot tahun ini, Raja dan Ratu menyampaikan pesan hangat kepada para penggemar balap dan para peserta. Mereka menulis, "Kami dengan senang hati menyambut Anda di Royal Ascot untuk minggu balap yang spektakuler, menarik perhatian penggemar dari berbagai penjuru dunia."

Raja dan Ratu juga mengucapkan semangat kepada semua peserta, mengharapkan keberuntungan terbaik dalam meraih kemenangan di Royal Ascot.

Simak foto-foto terbaik dari kehadiran keluarga kerajaan Inggris di Royal Ascot 2024!

King Charles & Queen Camilla

Prince William

Princess Anne

Prince Edward, Duke of Edinburgh & Sophie, Duchess of Edinburgh

Mike & Zara Tindall

Princess Eugenie & Jack Brooksbank

Princess Beatrice, Edoardo Mapelli Mozzi, & Sarah, Duchess of York

Carole and Michael Middleton

Princess Anne & Gabriella Kingston