Share
Rosé BLACKPINK Tampil Elegan Saat Hadiri Paris Fashion Week Spring/Summer 2021/2022.
Clara Enocensia
30 September 2021

Rose bersama Jisoo menuju Paris untuk hadiri Paris Fashion Week Spring/Summer 2021/2022 sebagai global ambassador dari Yves Saint Lauren.


Rosé BLACKPINK ramaikan trending topic dunia dengan kehadirannya dalam acara fashion show bergengsi, yaitu Paris Fashion Week Spring/Summer 2021/2022. Dalam fashion show tersebut, Rosé hadir sebagai global ambassador dari brand fashion mewah Yves Saint Laurent, dengan mengenakan mini dress transparan berwarna hitam dan sepatu boots setinggi lutut dengan warna senada. Ia pun mengenakan kalung rantai emas yang dihiasi dengan mutiara untuk melengkapi penampilannya yang elegan.

Diketahui bahwa Rose menuju Paris bersama rekan girlgroup-nya, Jisoo pada 25 September lalu. Keduanya pun membagikan foto kebersamaan mereka di menara Eiffel. Sementara itu, Jisoo hadir di acara Dior Spring/Summer 2022 Show yang diadakan di Jardin des Tuileries, Paris sebagai Duta Global Dior.

Rose dikenal dan memiliki kedekatan di kalangan para model brand asal Prancis tersebut, setelah ia menjadi global ambassador Yves Saint Laurent. Rose juga membagikan kedekatannya dengan Megan Miles dan Talia Ryder yang ikut memperagakan busana Yves Saint Laurent dalam acara Paris Fashion Week 2022. Ia membagikan momen keseruannya di belakang panggung lewat sebuah unggahan foto di Instagram pribadinya.