Share
Rosé BLACKPINK Hadiri Pre dan After Party Oscars 2024 dengan Tampilan YSL Andalannya
Putrika Annaya Salsabila
13 March 2024

Rosé BLACKPINK curi perhatian Hollywood saat menghadiri acara pre dan after party Oscar Awards 2024.


Rosé, main vocal dari grup K-pop ikonis BLACKPINK, kini tengah menikmati atmosfer Hollywood dan memanfaatkan sepenuhnya kemeriahan Oscar Awards 2024 dengan menghadirkan dua penampilan yang mencuri perhatian.

Sebelum acara Oscars 2024 pada 10 Maret, Rosé hadir di acara pre-party pada 8 Maret. Ia memakai gaun transparan yang begitu memukau dari koleksi Spring 2024 dari jenama asal Prancis tersebut.

Rose Oscars 1

Rosé melengkapi gaunnya dengan sepasang kacamata hitam serta rambut pirang panjangnya yang di-styling dengan gelombang halus dan dipisahkan ke samping.

Dua hari berikutnya, tepat saat acara Oscars berlangsung, Rosé juga hadir di after party Oscars 2024. Kali ini, ia mengenakan gaun kolom yang elegan dengan warna beige hangat. Gaunnya memiliki potongan besar di pinggang, yang ditonjolkan oleh pita besar yang mempercantik bagian belakangnya.

Rose Oscars 2

Dengan riasan yang sederhana namun memesona, Rosé mengikat rambut pirang panjangnya dalam ekor kuda yang rapi. Tidak lupa, dia juga memilih kembali kacamata hitam kotaknya untuk melengkapi penampilannya.