Share
Rosé BLACKPINK Bagikan Foto Bersama Harry Styles Usai Konser di Korea
Bunga Revina
21 March 2023

Rosé BLACKPINK baru saja mengunggah foto bersama Harry Styles usai solois asal Inggris tersebut selesai menggelar konser “Love On Tour 2023” di Seoul, Korea Selatan.


Baru-baru ini, penggemar baru saja dibuat heboh usai Rosé BLACKPINK membagikan sebuah foto dirinya bersama Harry Styles usai sang solois tersebut menggelar konser “Love On Tour 2023” di Seoul, Korea Selatan.

Selain itu, Rosé juga mengunggah sebuah video di Instagram Story yang menunjukkan dirinya sedang menikmati konser tersebut bersama Jennie BLACKPINK di kursi penonton. Menurut beberapa laporan, tidak hanya Rosé dan Jennie yang turut menyaksikan konser Harry Styles di Korea tersebut.

Terdapat pula member BTS seperti V, Jungkook, RM, dan Suga. Selain itu, jay, Jake, Sunghoon, Ni-Ki, MONSTA X, Ateez, TWICE, aespa, hingga Super Junior juga disebut turut hadir menyaksikan konser Harry Styles malam itu.

Harry Styles sedang menggelar rangkaian tur Asia yang bertajuk “Love On Tour 2023”. Dalam rangkaian tur kali ini, Harry turut mendatangi lima negara, yaitu Thailand, Filipina, Singapura, Korea Selatan, dan ditutup di Jepang pada 24 hingga 25 Maret mendatang.