Share
Rolls-Royce Luncurkan Koleksi Escapism Luggage di Musim Panas Tahun Ini
Novita Angelina
30 July 2021

Bagi Anda yang berencana untuk melakukan perjalanan di musim panas ini, koleksi Escapism Luggage terbaru dari Rolls-Royce sangat cocok untuk menemani Anda berlibur.


Bagi para pemilik Rolls-Royce Black Badge Collection, Anda juga dapat memiliki koleksi rangkaian tas eksklusif seri Black Badge mereka. Rolls-Royce baru saja meluncurkan Escapism Luggage Collection untuk melengkapi penampilan para kolektor Rolls-Royce agar tampil santai atau casual namun terlihat semakin berani dan percaya diri dengan koleksi tas tersebut. Koleksi tas tersebut terlihat lebih santai dengan padanan warna yang menarik yang menjadi ciri kahs mobil Rolls-Royce tersebut.

Mereka menawarkan lima model baru khusus bagi pencinta produk Rolls-Royce, yaitu 48hr Weekender, 24hr Weekender, Holdall, Tote Bag, dan Organizer Pouch. Seluruhnya merupakan hasil rancangan House of Rolls-Royce dan dibuat secara hand-made di pabrik manufaktur di West Sussex, U.K. Material yang dipilih yaitu terdiri dari bahan kulit terbaik dan kanvas lembut, bersama dengan bahan baru yang terinspirasi oleh tenunan unik. Bahan-bahan ini bisa dijumpai di sektor interior Rolls-Royce Cullinan Black Badge.

Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars menjelaskan bahwa Rolls-Royce Cullinan, Wraith, dan Dawn Black Badge menghadirkan persona mobil kami yang lebih gelap dan edgy, karena itu disebut Black Badge Collection. Seri tas kini hadir sebagai pilihan menarik bagi konsumennya, yaitu mereka yang datang dari generasi pemberani, dan percaya diri menjalani kehidupan seru.

“Koleksi ini pantas diajak menjelajahi dunia, serta melengkapi sikap dan identitas khas mereka dalam sebuah petualangan yang seru. Saat dibawa bepergian, tas ini dapat berfungsi sebagai bagasi berjalan yang akan setia menemani, baik untuk urusan kerja atau bersenang-senang. Dan, seperti mobil-mobil produksi kami, tas ini mewakili desain, bahan, dan pengerjaan Rolls-Royce terbaik,” jelasnya.

Untuk koleksi luggage ini, Anda dapat memilih warna sesuai selera, yang pilihan warnanya disesuaikan dengan palet warna Black Badge. Selain itu, yang menarik lainnya adalah setiap item di dalamnya bisa dibuat lebih personal, dan juga dilengkapi dengan plakat logam bertuliskan "Infinity" dari seri Black Badge.

Black Badge Escapism Luggage Collection ini dapat dipesan melalui diler resmi Rolls-Royce dalam satu set yang terdiri dari lima barang, atau Anda dapat memilih salah satunya saja. Koleksi tas ini ditawarkan mulai dari harga $ 30.000.