Share
Robert Pattinson Kini Kembali Menjadi Wajah Utama Kapsul Dior Icons Spring 2024
Annisa Silvia Mulia
17 April 2024

Robert Pattinson kembali memikat dalam kapsul Spring Dior Icons! Dipimpin oleh creative director menswear Kim Jones, Robert Pattinson kembali menjadi wajah luxury house asal Prancis.


Mengawali musim semi dengan gemilang, Dior mengumumkan kampanye terbaru mereka dengan Robert Pattinson, sebagai wajah utama untuk kapsul Dior Icons. Tidak hanya sekedar mengulangi perannya, Pattinson tampil dalam balutan esensial gaya menswear dari rumah fashion Prancis ini.

Ini bukan kali pertama Pattinson menjadi wajah Dior. Ia telah menjadi wajah utama Dior Homme Fragrance sejak 2013, kehadirannya selalu memberikan nuansa elegan dan modern pada citra Dior.

Kembali dibidik oleh fotografer Inggris, Alasdair McLellan, yang juga menyutradarai, dengan arahan Ronnie Cooke Newhouse, Pattinson memukau dalam serangkaian potret yang memikat. Dengan sentuhan stylist Melanie Ward, perias wajah Lynsey Alexander, dan penata rambut Anthony Turner, hasilnya tak diragukan lagi menjadi sorotan.

Kapsul The Spring 2024 Dior Icons menampilkan pilihan baru dari creative director menswear Dior, Kim Jones. Mulai dari kemeja berbahan satin, rajutan yang ringan, hingga jaket blouson bergaya Harrington, semuanya hadir untuk menyempurnakan gaya maskulin.

Dalam potretnya, Pattinson mengenakan siluet yang memainkan lapisan warna hitam dan beige untuk menampilkan daya tarik urban yang diinginkan Jones untuk musim ini. Pattinson mengenakan dua set pakaian. Salah satunya, Pattinson mengenakan satu set pakaian bernuansa cream beige.

Robert Pattinson

Pakaian berlapis ini terdiri dari cardigan di atas t-shirt putih yang dipadukan dengan coat dan trouser santai. Tak tertinggal, aksesori juga turut menyemarakkan penampilan, dengan tas ransel dan tas weekend yang ditampilkan dalam warna beige. Sementara itu, kulit Dior Gravity mempercantik motif Dior Oblique pada sepatu sneaker B33 versi terbaru.

Dalam potret lainnya, Pattinson tampil dalam balutan warna hitam dan putih, mengenakan pakaian semi-formal berupa striped button on, trouser hitam, dan boxy overcoat.

Robert Pattinson 2

Kapsul The Spring 2024 Dior Icons ini akan diluncurkan pada 2 Mei mendatang, seiring dengan peluncuran kampanye yang menampilkan Pattinson.