Share
Robert Pattinson Dikabarkan Dalam Tahap Negosiasi untuk Berperan Bersama Jennifer Lawrence
Putrika Annaya Salsabila
23 July 2024

Bersama Jennifer Lawrence, Robert Pattinson dikabarkan sedang dalam tahap bernegosiasi untuk peran di film “Die, My Love”.


Apakah Anda bisa membayangkan jika Edward Cullen dari “Twilight” dan Katniss Everdeen dari “The Hunger Games” bersatu di sebuah film? Crossover ini sangat mungkin terealisasikan sebab Robert Pattinson dan Jennifer Lawrence dikabarkan sedang dalam tahap akhir negosiasi untuk membintangi film thriller psikologis "Die, My Love”.

Film ini akan disutradarai oleh Lynne Ramsay, seorang sineas terkenal yang juga menulis skenario bersama penulis naskah pemenang penghargaan, Enda Walsh. Jika kesepakatan ini tercapai, ini akan menjadi kali pertama keduanya berbagi layar dalam sebuah produksi.

"Die, My Love" mengambil latar di sebuah daerah pedesaan terpencil yang terlupakan oleh waktu. Ceritanya berpusat pada seorang ibu yang berjuang untuk mempertahankan kewarasannya di tengah pertempuran melawan psikosis.

Peran yang akan dimainkan oleh Robert Pattinson masih dirahasiakan, menambah elemen misteri pada proyek ini yang sudah sangat dinantikan.

Karier Robert terus melesat sejak perannya dalam "Tenet" karya Christopher Nolan, di mana ia beradu akting dengan John David Washington. Keberhasilan tersebut diikuti dengan peran ikonis sebagai Batman dalam "The Batman" arahan Matt Reeves.

Penampilannya yang memukau membuat Warner Bros. mempercayakan peran utama dalam film "Mickey 17" karya Bong Joon Ho, yang akan dirilis tahun depan.

Jennifer Lawrence, dengan karier gemilangnya yang mencakup peran-peran berkesan dalam "The Hunger Games" dan "Silver Linings Playbook”, menambahkan daya tarik tersendiri pada film ini. Penghargaan Oscar yang diraih olehnya serta kemampuan akting yang luar biasa membuat kolaborasinya dengan Robert menjadi salah satu yang paling dinantikan dalam beberapa tahun terakhir.

Sutradara Lynne Ramsay, yang dikenal melalui film-film seperti "We Need to Talk About Kevin" dan "You Were Never Really Here”, dikenal karena kemampuannya menggali emosi terdalam dari setiap karakter. Dengan Lynne di kursi sutradara, "Die, My Love" diharapkan akan menjadi film yang intens dan memukau secara visual, sekaligus mengaduk-aduk emosi penontonnya.