Ritual Cuci Tangan tetap Menyenangkan dengan 7 Hand Wash Terbaik Ini

Wellness11 May 2020

By Larasati Oetomo

 Ritual Cuci Tangan tetap Menyenangkan dengan 7 Hand Wash Terbaik Ini

Mencuci tangan dengan sabun merupakan salah satu protokol global yang paling penting untuk melawan pandemi. Jangan sampai melewatkan ritual penting ini karena Anda “muak” mencuci tangan berkali-kali.


Mencuci tangan dengan sabun memang kadang menyebalkan. Ada kalanya ia membuat kulit Anda terasa kering dan “ketat” karena turut membersihkan minyak alami di permukaan kulit Anda. Anda mungkin juga muak dengan aroma “antiseptik” khas rumah sakit yang acap kali dapat Anda endus di sabun antibakteri biasa.

Beberapa hand wash mewah di bawah ini tidak hanya dapat menghilangkan “trauma” Anda akan sabun pencuci tangan dengan aromanya yang sublim, namun juga menutrisi dan menjaga kelembutan kulit tangan Anda:

AESOP – RESURRECTION AROMATIQUE HAND WASH

Ada alasan mengapa rata-rata hotel dan resor mewah memakai produk Aesop sebagai amenity-nya. Hand wash ini tidak hanya dapat membersihkan tangan secara menyeluruh, namun juga meninggalkan aroma kulit jeruk dan daun rosemary yang segar.

JO MALONE – PEONY & BLUSH SUEDE BODY AND HAND WASH

Anda tak dapat berbicara tentang perawatan mandi tanpa Jo Malone. Aroma eksotis dari peony dan blush suede dari gel ringan ini dijamin membuat tangan Anda wangi sekaligus lembap setiap saat.

CHANEL – COCO MADEMOISELLE FRESH BATH SOAP

Dengan wewangian parfum klasik Chanel dan cetakan sabun serupa bongkahan marmer, sabun tangan ini boleh jadi adalah perlengkapan mandi paling cantik yang dapat Anda letakkan di sisi wastafel Anda.

L’OCCITANE – SHEA HANDS & BODY ULTRA RICH WASH

Bagi Anda yang memiliki kulit sangat kering dan sensitif, produk dari L’Occitane ini adalah penyelamat Anda. Dengan formula yang lembut dan kelembapan dari shea asli, Anda dijamin ingin terus menyentuh permukaan kulit tangan Anda.

MOLTON BROWN – AMBER COCOON FINE LIQUID HAND WASH

Merek kepercayaan keluarga kerajaan Inggris ini dikenal dengan aroma-aroma autentiknya. Hand wash cair ini diformulasi tanpa bahan kimia yang keras, dilengkapi dengan aroma kekayuan yang mewah.

NEOM ORGANICS – REAL LUXURY HAND AND BODY WASH

Sebagai merek yang populer di antara pecinta lingkungan, wangi dan khasiat dari NEOM Organics Real Luxury Hand and Body Wash ini diperoleh dari 100% bahan natural.

BYREDO – ROSE HAND SOAP

Apabila berbicara tentang fragranced soap, BYREDO adalah yang terbaik di kelasnya. Salah satu aroma paling populer dari merek ini adalah Rose yang tersedia dalam bentuk cair dan batang.

ACQUA DI PARMA – COLONIA HAND WASH

Colonia merupakan salah satu wewangian paling ikonis dari Acqua di Parma. Hand wash yang amat populer ini dilengkapi dengan ekstrak aloe untuk menjaga lapisan minyak alami kulit.