Share
Ritel Olahraga Terkemuka Asal Inggris Kini Hadir di Indonesia, Tawarkan Ragam Merek Ternama!
Trisha Aulia
29 April 2024

Sports Direct resmi hadir di Indonesia dengan pembukaan gerai pertamanya di Kota Kasablanka Mall. Temukan berbagai merek olahraga dan gaya hidup di destinasi one stop shop terbaru Jakarta untuk kebutuhan olahraga Anda!


Nama Sports Direct pastinya sudah tidak asing bagi Anda yang merupakan pencinta olahraga. Sports Direct merupakan ritel perlengkapan olahraga asal Inggris yang popularitasnya sudah merambat ke seluruh Eropa berkat kualitas tak tertandingi dan ragam merek perlengkapan yang mereka tawarkan.

Kabar gembira, Sports Direct akhirnya resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia pada Kamis (25/4) melalui kemitraan strategis dengan MAPA, raksasa ritel olahraga kebanggaan Indonesia. Gerai pertama Sports Direct hadir di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, diikuti dengan Plaza Senayan yang kemudian juga akan disusul dengan pembukaan toko di Karawaci.

Grand Opening Sports Direct

Kehadiran Sports Direct di Indonesia tidak hanya menawarkan kemudahan untuk mendapatkan perlengkapan olahraga berkualitas dengan harga bersaing, tetapi juga menjanjikan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan konsep gerai yang luas, nyaman, dan serba lengkap.

Sports Direct menghadirkan berbagai merek olahraga dan gaya hidup ternama ke Indonesia. Para pelanggan dapat menemukan produk dari brand-brand ternama seperti Nike, Adidas, Puma, Under Armour, New Balance, dan ASICS. Tak hanya itu, Sports Direct juga akan menawarkan merek-merek yang dimiliki oleh Frasers Group, seperti Karrimor, Everlast, Lonsdale, Slazenger, USA Pro, dan lainnya.

Michael Murray, Chief Executive Officer Frasers Group, mengutarakan, “Sebagai bagian dari strategi ekspansi internasional berkelanjutan kami dan keberhasilan bisnis kami yang sudah ada di Malaysia di mana kami saat ini memiliki 35 toko Sports Direct, kemitraan ini menandai langkah pertama ekspansi regional bagi Frasers Group Asia. Kami berharap dapat terus memperluas jejak kami di Indonesia bersama MAPA dan memberikan yang terbaik dari ritel olahraga untuk jutaan atlet dan konsumen Indonesia.”

Michael Murray Fraser Group

Selain itu, Nicholas Jones, Presiden Direktur MAPA, menambahkan mengenai akses kepada masyarakat Indonesia terhadap merek-merek terbaik di dunia, "Kerja sama kami dengan Sports Direct didasarkan pada komitmen bersama untuk memberikan konsumen Indonesia hanya yang terbaik. Toko baru ini merupakan bukti dari dedikasi kami, menampilkan merek-merek dan produk-produk unggulan yang sebelumnya tidak tersedia di pasar dan memenuhi kebutuhan yang cermat dari pelanggan kami, memastikan bahwa kualitas, kinerja, dan gaya dapat diakses oleh semua penggemar olahraga di Indonesia."

Nicolas Jones MAPA

Pembukaan gerai pertama Sports Direct di Indonesia ini menjadi angin segar bagi para pecinta olahraga. Hadirnya berbagai merek ternama dengan harga bersaing diharapkan dapat semakin menyemarakkan aktivitas olahraga di Tanah Air.