Share
RIMOWA Memperkenalkan Kampanye Global Terbaru dengan Menghadirkan Sir Lewis Hamilton, Rosé, dan Kyli
Jasmine Ayunda
03 October 2023

RIMOWA, pemimpin global dalam desain dan rekayasa koper premium, dengan bangga berakar di Jerman sejak tahun 1898, telah memperkenalkan kampanye merek terbarunya, 'Never Still 4'. Kampanye ini adalah langkah berikutnya dalam perjalanan RIMOWA melalui dunia perjalanan dan kemajuan pribadi.


Dalam beberapa tahun terakhir, RIMOWA telah bekerja sama dengan tokoh-tokoh berpengaruh yang mencerminkan semangat pertumbuhan pribadi yang tak kenal lelah, dengan perjalanan sebagai tema sentral dalam hidup mereka. Kampanye tahun ini menandai evolusi dalam penyampaian cerita untuk merek Jerman yang terkenal ini, dengan lebih mendalam dalam menjelajahi kekuatan transformatif dari perjalanan.
Kenali Para Ikon Global terbaru RIMOWA;


Sir Lewis Hamilton

RIMOWA 1


Sir Lewis Hamilton, juara dunia Formula 1 tujuh kali, berbagi perspektifnya tentang bagaimana perjalanan telah membentuk karirnya dan pandangan hidupnya. Setelah menghabiskan seluruh karirnya mengelilingi dunia dengan Formula 1, Lewis tetap terbuka hati dan terinspirasi oleh tempat-tempat yang dikunjunginya dan orang-orang yang ditemuinya. Dia merenung, "Saya telah menghabiskan seluruh karir saya bepergian ke seluruh dunia, dan pengalaman-pengalaman itu telah membentuk siapa saya baik sebagai pembalap maupun sebagai manusia. Hanya melalui melihat tempat-tempat baru dan sudut pandang yang berbeda, saya benar-benar belajar untuk menantang cara berpikir saya dan merangkul kemungkinan-kemungkinan tak terbatas yang dimiliki oleh dunia ini."


Rosé

RIMOWA 5


Superstar global Rosé memberikan perspektif segar tentang konsep rumah dan apa yang benar-benar penting dalam kehidupan penuh tujuan dengan perjalanan. Dia menjelaskan, "Perjalanan memungkinkan saya untuk memperluas makna rumah. Seiring dengan perjalanan menjadi bagian penting dalam hidup saya, saya menyadari bahwa rumah telah menjadi lebih merupakan keadaan pikiran daripada tempat tertentu. Ini adalah kumpulan kenangan, pengalaman, dan orang-orang yang memberikan rasa kepemilikan."


Kylian Mbappé

RIMOWA 2


Prodigy sepak bola Kylian Mbappé, yang dikenal atas tindakan inspirasinya di dalam dan di luar lapangan, berbagi bagaimana perjalanan telah membuka matanya terhadap beragam kehidupan dan pelajaran berharga. Dia mengatakan, "Ketika Anda bepergian, Anda melihat berbagai jenis kehidupan, dan Anda belajar banyak. Saya bertemu dengan orang-orang luar biasa yang tidak pernah saya kira akan bertemu dalam hidup saya."


Kampanye ini dilengkapi dengan kejeniusan musikal dari komposer terkenal secara global, Hans Zimmer, yang menandai kolaborasi keduanya dengan RIMOWA tahun ini. Zimmer telah memberikan trek khusus untuk empat film ini, menangkap esensi kampanye—kampanye yang mendorong Anda untuk menjelajahi dunia dan tergerak olehnya, semuanya sambil mencerminkan keunggulan dan keahlian Jerman.

RIMOWA 4


Dalam tiga film intim, yang dibuat dengan kerja sama agensi rekaman Anomaly London, RIMOWA memberikan pandangan yang lebih pribadi dan manusiawi dalam kehidupan para ikon global ini. Film-film tersebut mengikuti masing-masing dari mereka dalam perjalanan mereka, tidak hanya menampilkan di mana mereka bepergian, tetapi juga mengapa mereka bepergian. Trio film pendek tersebut dilengkapi dengan yang keempat, sebuah film merek yang epik yang menyatukan kisah para individu ini, masing-masing dalam perjalanan unik mereka tetapi bersatu oleh pemikiran progresif mereka.

RIMOWA 3


"Kampanye 'Never Still 4' ini menandai evolusi kami saat kami melihat ke depan untuk memahami apa arti perjalanan setelah pandemi, sebagai perjalanan menuju kemajuan. Kami sangat senang dapat bermitra sekali lagi dengan ikon yang mencerminkan pemikiran kami tentang perjalanan yang bermakna." Ujar Emelie De Vitis, Senior Vice President Product and Marketing di RIMOWA

Kampanye 'Never Still 4' ini akan diluncurkan secara global pada 7 September melalui bioskop, platform digital, iklan luar ruang (out-of-home), dan media cetak.