Rilis Teaser Perdana, Serial Emily In Paris Season 3 Siap Tayang pada Desember Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
26 September 2022

Setelah sukses pada musim pertama dan keduanya, serial “Emily In Paris” akan segera menghadirkan musim ketiganya yang diketahui akan hadir pada 21 Desember 2022 mendatang.


Penggemar serial televisi ber-genre drama komedi romantis, “Emily In Paris” patut berbahagia. Pasalnya, serial yang dibintangi oleh Lily Collins ini akan berlanjut pada musim ketiganya. Hal tersebut diketahui dari official account Netflix yang mengumumkan tanggal penayangan perdananya serta merilis teaser.

Tidak pernah gagal menampilkan fashion ikonis, Emily In Paris dalam teaser-nya memperlihatkan Emily Cooper dalam balutan busana-busana yang memukau. Salah satunya adalah saat ia mengenakan pakaian renang yang terinspirasi dari pakaian mode tahun 70-an hingga jaket kuning dan tutupan kepala yang serasi.

Dalam teaser yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut Emily mencoba penampilan baru dengan memotong poninya. Setelah sebelumnya diduga akan meninggalkan kota Paris, penonton tentu dikejutkan dengan teaser yang memperlihatkan bahwa Emily tampaknya belum meninggalkan kota Paris.

Pada season terbarunya ini, Emily tampaknya akan kembali dihadapkan pada pilihan-pilihan berat dalam hidupnya tentang pekerjaan dan kisah cinta segitiganya, termasuk keputusannya untuk memotong poninya sendiri. Tampaknya pada momen itu Emily berusaha meyakinkan dirinya bahwa memotong poni merupakan salah satu cara ia menghadapi tekanan kehidupan yang tengah dijalaninya.

Serial “Emily In Paris” musim ke-3 ini akan kembali menghadirkan pemeran yang ada di season kedua, yakni Sylvie Grateau (Philippine Leroy Beaulieu), Camille (Camilie Razat), dan Mindy (Ashley Park).