Share
Rilis Teaser Kedua, Balas Dendam The Glory Part 2 Kian Memanas
Bunga Revina
10 February 2023

Teaser terbaru The Glory Part 2 semakin menampilkan cuplikan klimaks aksi pembalasan dendam Song Hye-kyo yang semakin dekat.


Teaser terbaru The Glory Part 2 kembali rilis. Momen pembalasan dendam pun semakin memanas dan membuat penggemar semakin penasaran dengan langkah apa yang selanjutkan akan diambil Song Hye-kyo yang memerankan Moon Dong-eun dalam serial tersebut.

Video teaser tersebut dibuka dengan pertemuan Moon Dong-eun dan Park Yeon-jin yang berlangsung intens. Dong-eun pun terlihat menunjukkan sebuah dokumen serta foto lengannya yang berbekas akibat luka bakar. Kemudian, teaser pun menampilkan sederet potongan adegan penting dalam bagian kedua drama tersebut.

Kabarnya, The Glory Part 2 akan menampilkan karakter Ju Yeo-jeong (diperankan oleh Lee Do-hyun) dengan lebih dalam. Seorang dokter yang memutuskan untuk berpihak dengan Dong-eun itu tampaknya akan lebih banyak melakukan aksi yang sekaligus untuk misi balas dendam pribadinya. Tak hanya itu, teaser kali ini juga menyiratkan banyaknya adegan penuh darah seiring dengan konflik yang semakin intens dan memanas.

The Glory Part 2 akan melanjutkan bagian pertama dari drama tersebut yang telah tayang pada 30 Desember 2022 kemarin. Saat itu, drama tersebut terdiri dari delapan episode yang dirilis secara langsung pada hari yang sama. Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang bernama Moon Dong-eun (diperankan oleh Song Hye-kyo) yang menghabiskan waktunya untuk merencanakan aksi balas dendam kepada orang-orang yang telah merundungnya ketika remaja.