Rich Brian Rilis Music Video Terbaru dari Single “Lagoon” yang Bercerita tentang Karir Bermusiknya
Dewi Anggriani Siregar
30 June 2022

Rich Brian baru saja merilis music video dari lagu terbarunya yang berjudul “Lagoon”.


Rapper muda asal Indonesia yang berada di bawah naungan 88rising ini baru saja mengeluarkan music video lagu barunya bertajuk “Lagoon”. Single “Lagoon” ini pertama kali dirilis pada 20 Januari 2022.

Lagu yang merupakan Extended Play (EP) dari “Brighsight” ini disutradarai oleh Steve Conry yang sebelumnya pernah menggarap music video DJ Tiesto dan Marshmello.

Dalam music video yang berdurasi sekitar 2 menit itu, Rich Brian tampak tengah berada dalam sebuah bathub berwarna hijau yang dipenuhi dengan busa-busa. Ia juga sempat mengenakan sebuah baju berwarna hijau seperti lumut.

Diketahui bahwa music video “Lagoon” ini dirpduksi oleh dirinya sendiri dan Diamond Pistols yang berada di bawah arahan langsung Steve Conry. Lagoon sendiri diketahui bercerita tentang bagaimana perjalanan Rich Brian dalam karir bermusiknya serta kerinduannya terhadap Indonesia. Sebelumnya Rich Brian juga telah berkolaborasi pada Freestyle A.N.W dalam Rangka Menyambut Album “Boy Of The Year” Warren Hue yang akan segera dirilis.